Skip to main content

Cara Membuat Blog Anda Populer ?

Cara Membuat Blog Anda Populer ? - Blogging semakin populer saat ini karena merupakan hobi dan sumber pendapatan yang menghasilkan terkenal bagi masyarakat. Membuat blog untuk bisnis memerlukan ribuan pengunjung setiap hari dan beberapa cara asli harus ditangani untuk mendorong banyak trafik ke blog. Jika Anda baru saja memulai karir blogging Anda, maka pikiran berikutnya dalam pikiran Anda mungkin "cara membuat blog Anda populer"?

Atau jika Anda sudah mulai blog Anda dalam beberapa bulan ini dan masih bertanya-tanya dengan jumlah pengunjung yang masih relatif kecil, posting ini akan membantu Anda untuk membuat blog Anda populer.



Baca Juga : Mengapa Pemilik Bisnis Kecil Harus Serius Membuat Blogging 

Mari kita membahas beberapa strategi penting untuk mendapatkan blog menonjol.

Tips yang efektif untuk membuat blog Anda populer
    Cara Membuat Blog Anda Populer, blog bisnis, blog perusahaan
  • Personalisasi desain blog Anda
Personalisasi desain blog dengan memiliki tema yang unik dengan sentuhan pribadi akan meningkatkan Anda untuk lebih menonjol daripada blogger lain.

Bagaimana untuk personalisasi desain blog? Pilih thema yang sempurna (premium) dan menambahkan logo yang cocok untuk itu.

Memiliki kustom komentar Gravatar & gaya penulisan yang standar, menggunakan ruang footer Anda secara efektif dan memastikan sidebars Anda dengan arsip yang luas dengan menambahkan Anda posting blog populer dan posting tamu dilakukan dengan baik Anda.

Memasukkan profil media sosial Anda di tempat atas blog Anda dan terlibat dengan pembaca anda itu. (Baca Juga :
Pengertian blogger? Bagaimana Cara membuat blog?)
  • Mempublikasikan posting blog layak dibaca
Memublikasikan posting berharga bagi pembaca blog anda adalah promosi dasar yang bisa membuat blog Anda populer dengan mudah.

Bagaimana menerbitkan posting blog layak bagi pembaca?

Jika Anda fokus hanya pada konten yang menarik dan tidak memberikan solusi bagi pengunjung yang ditargetkan, maka sangat sulit untuk meneriakkan blog Anda.

Sebaliknya, tetap menerbitkan posting blog mematikan dengan menyediakan solusi yang superior untuk pembaca Anda, yang akan membuat mereka datang kembali secara rutin.

Berbicara artikel yang umum dengan suara Anda sendiri akan membantu Anda untuk mendapatkan reputasi yang baik dan untuk mempertahankan nama merek Anda.
  • Membangun jaringan sosial
Membangun bukti sosial membantu pengunjung baru untuk mengkonfirmasi bahwa Anda berada di jalan yang benar memberikan kunci untuk audiens Anda.

Bagaimana membangun jaringan sosial?
Anda dapat menggunakan jaringan sosial populer dan mendapatkan sinyal sosial yang cukup dari pemirsa dengan berbagi artikel Anda.

Menggunakan plugin sosial akan memanggil pembaca Anda untuk berbagi posting blog yang menakjubkan pada jaringan mereka.

Termasuk studi kasus dan testimonial akan membantu sedikit dalam membangun bukti sosial dan mendorong pengunjung Anda untuk meninggalkan pikiran mereka yang berharga melalui komentar.
  • Buat Hubungan berharga
Menciptakan hubungan yang berharga pasti akan mendukung Anda untuk membuat blog Anda populer.

Cara membuat hubungan yang berharga?
Mencantumkan blogger lain dan memberikan link ke posting blog yang luar biasa membantu untuk menciptakan hubungan yang baik.

Metode yang efektif selanjutnya adalah melakukan tamu blogging dengan posting artikel yang sangat baik. Jika pemilik blog mengarahkan trafik berkualitas melalui posting tamu Anda, maka itu dapat membangun hubungan Anda yang kuat dengan mereka.

Mengirim newsletter kepada pelanggan, menawarkan bonus dan hadiah untuk pembaca dan tuan rumah kontes untuk blogger adalah cara asli untuk membuat hubungan yang berharga.
  • Mengoptimalkan posting blog untuk mesin pencari
Fokus para pembaca dan menulis untuk mereka baik tetapi optimasi dasar yang dibutuhkan untuk menyenangkan mesin pencari.

Bagaimana mengoptimalkan posting blog untuk mesin pencari?
Melakukan penelitian kata kunci dan pilih judul blog eye catching dengan kata kunci populer. Tambahkan Meta deskripsi tag, mengoptimalkan dengan long tail keyword dan menghindari menggunakan karakter khusus di dalamnya. Ditambah dengan beberapa teknik seo. (Baca Juga :
Media Sosial vs SEO: Mana yang lebih baik?)
 

Menggunakan kata kunci yang relevan di konten utama dan bold

Optimalkan gambar posting blog dengan tag alt dan menambahkan nama yang cocok untuk itu. Optimasi dasar cukup untuk mesin pencari untuk mendapatkan SERP yang baik dan menghindari keyword stuffing.

Kesimpulan
Blogging memiliki kepentingan besar di dunia online saat ini. Membuat blog populer adalah impian setiap blogger. Jadi, sangat penting untuk para blogger untuk merumuskan jadwal blogging dan menaatinya.

Berusahalah mencapai jantung pembaca dengan posting yang luar biasa Anda, ditambah dengan humor dan pengalaman pribadi. Juga mengikuti cara-cara penting yang saya bahas di atas.

Bagaimana Anda membuat blog populer? Silahkan bagikan ide dan pendapat anda di kotak komentar dibawah ini.

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Perusahaan Jasa? Kelebihan, Kekurangan, Contoh dan Ciri - Ciri Usaha Jasa

Perusahaan jasa adalah suatu unit usaha yang kegiatannya memproduksi produk yang tidak berwujud (jasa), dengan tujuan untuk mendapatkan laba atau keuntungan. Atau juga sebagai suatu perusahaan yang menjual jasa yang diproduksinya, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen dan mendapatkan keuntungan. Tetapi perlu diperhatikan, walaupun bisnis jasa tetap saja perusahaan itu memerlukan produk fisik untuk melakukan kegiatan usahanya. Seperti perusahaan bergerak dibidang transportasi harus punya alat seperti bus, pesawat, kapal laut, kereta api dan alat transportasi lainnya. Perusahaan jasa juga perusahaan yang mempunyai kegiatan utama memberikan pelayanan. kemudahan, dan kenyamanan kepada masyarakat untuk memperlancar aktivitas produksi maupun konsumsi.  Sementara Perusahaan dagang adalah perusahaan yang kegiatan utama/pokok melakukan pembelian suatu barang untuk dijual kembali tanpa mengubah bentuk maupun fungsi dari barang tersebut. Perusahaan ini memperoleh penghasilan dari

Apa Itu Usaha, Pengusaha dan Perusahaan? Jenis-Jenis Perusahaan

Apa Itu Usaha, Pengusaha dan Perusahaan? - Apa itu usaha? Usaha adalah kegiatan yang dilakukan oleh manusia untuk mendapatkan penghasilan berupa uang atau barang yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mencapai kemakmuran hidup. Tentu usaha yang dilakukan secara terus menerus akan membuahkan hasil yang maksimal. Artinya kalau berbicara usaha, kegiatan untuk mencapai keuntungan baik langsung maupun tidak langsung. Sementara peluang usaha adalah sebuah kesempatan yang datang pada waktu tertentu yang tidak dapat dilewatkan oleh seorang wirausahawan demi mendapatkan keuntungan. Walau terkadang banyak yang takut dengan kesempatan yang datang. Pengusaha adalah orang(pribadi) atau persekutuan (badan hukum) yang menjalankan sebuah jenis perusahaan. Dalam melakukan usaha, seorang pengusaha tidak dapat berjalan sendiri. Ia membutuhkan tenaga kerja yang akan membantunya menjalankan roda bisnis yang dijalankan. Apalagi perusahaan yang dikelolanya sudah cukup besar, maka tena

Apa itu Entrepreneur? Perbedaan Entrepreneur dan Manajer

Apa itu Entrepreneur? Perbedaan Entrepreneur dan Manajer - Entrepreneur adalah seeorang yang  mempunyai dan membawa sumber daya berupa tenaga kerja, material, serta asset yang lainnya pada suatu kombinasi yang mampu melakukan suatu perubahan/ menambahkan nilai yang lebih besar daripada nilai yang sebelumnya. Manajer adalah seseorang yang bekerja melalui orang lain dengan mengoordinasikan kegiatan-kegiatan mereka guna mencapai sasaran organisasi. Richard Cantillon (1755) yang dianggap sebagai pencetus istilah entrepreneur menyebutkan bahwa inti dari kegiatan entrepreneur adalah menanggung resiko,menurutnya entrepreneur adalah mereka yang membayar harga tertentu untuk produk tertentu untuk kemudian menjualnya dengan harga yang tidak pasti,sambil membuat keputusan tentang membuat upaya mencapai dan memanfaatkan sumber-sumber daya dan menerima resiko berusaha. Entrepreneurship adalah jiwa entrepreneur yang dibangun untuk menjembatani antara ilmu dengan kemampuan pasar. Entrepreneu