Skip to main content

Mengapa Pemilik Bisnis Kecil Harus Serius Membuat Blogging

Mengapa Pemilik Bisnis Kecil Harus Serius Membuat Blogging - Jika Anda seorang pemilik website bisnis kecil membaca posting blog ini. Anda mungkin pernah membaca atau telah diberitahu anda harus mempertimbangkan untuk blogging. Anda enggan untuk melompat di atas kapal karena Anda sudah memiliki terlalu banyak tuntutan atas waktu dan perhatian. Anda juga mungkin tidak menikmati menulis atau menganggap diri anda seorang penulis yang mengerikan. Anda membutuhkan seseorang untuk memberikan alasan yang sangat baik untuk bergerak maju.

Sebelum Anda melemparkan tangan kamu menutupi wajah dan mengatakan "lupa", saya ingin berbagi tiga alasan bagus mengapa pemilik usaha kecil harus serius mempertimbangkan ngeblog. Semua dari mereka harus dilakukan dengan membangun reputasi dan peringkat mesin pencari online Anda.

Mengapa Pemilik Bisnis Kecil Harus Serius Pertimbangkan Blogging. bisnis online, blog perusahaan


  • Blog Meningkatkan Kemungkinan Anda Menjadi Layak Untuk Peringkat Di Hasil pencarian
Pikirkan tentang itu. Apa yang dilakukan orang ketika mereka mencari di Internet? Mereka mengetik kata-kata ke mesin pencari. Ketika kata-kata di situs kamu cocok dengan kata-kata dalam permintaan pencarian, Anda memenuhi syarat untuk menentukan peringkat. Semakin besar jumlah kombinasi kata yang unik di website kamu, semakin besar kesempatan Anda akan memiliki dari memenuhi syarat untuk peringkat.

Ini peluang sederhana. Jika Anda melempar koin lima ratus rupiah, Anda memiliki kesempatan 1 dari 2 atau 50% untuk melihat sisi Garuda atau, nilai mata uang muncul di atas. Jika Anda membeli 1 dari 100 tiket lotere, Anda memiliki 1 kesempatan dari 100 atau 1% menang. Jika Anda membeli 2, Anda memiliki kesempatan 2% menang. Dan sebagainya.

Blog menerapkan prinsip yang sama.

Semakin banyak yang Anda blog, semakin besar jumlah kombinasi kata yang unik yang Anda miliki di situs Anda. Semakin besar jumlah kombinasi kata yang unik di situs Anda, semakin besar kesempatan salah satu dari mereka akan cocok dengan permintaan pencarian yang diketik ke mesin pencari dan Anda akan dianggap memenuhi syarat untuk peringkat. (Baca Juga :
Inilah Fakta Blog Perusahaan Sangat Penting Untuk Bisnis)
  • Blog Anda Dapat Melewati Filter Kualitas Google
Menggunakan bahasa yang sama dengan pencarian  audiens Anda membuat Anda memenuhi syarat untuk peringkat. Ini tidak berarti Anda akan peringkat di atas. Jika Anda ingin peringkat tinggi, Anda harus menunjukkan bukti Google bahwa Anda layak untuk peringkat tinggi dengan cara membuat konten segar, konten asli dan diterima dengan baik

Google Suka Konten Segar
Google lebih memilih dan memberikan menaikkan rangking sedikit untuk konten segar bagi beberapa kueri, misalnya, permintaan berita. Jika mesin pencari ingin mengidentifikasi konten segar mungkin, mereka harus menilai kesegaran semua konten dan ada bukti kuat yang menunjukkan Google melakukan itu.

Itu tidak berarti Anda harus mempublikasikan konten segar setiap hari. Yang mungkin tidak realistis. Tentukan frekuensi publikasi dan jadwal yang masuk akal bagi Anda dan bisnis Anda. Lebih banyak lebih baik (karena peluang), sehingga tujuan untuk setidaknya sebulan sekali, mengatur disiplin, dan menaatinya.

Google Suka Original, Konten Berkualitas Tinggi
Google memiliki penjelasan 961-kata asli, konten berkualitas tinggi di Webmaster Central Blog. Singkatnya itu adalah, itu perlu:

  • ciptaan pertama kali;
  • bebas dari ejaan, tata bahasa, gaya dan faktual kesalahan;
  • kredibel dan dapat diverifikasi; dan
  • rapi oleh iklan yang berlebihan atau mengganggu.
Google menghukum tidak orisinal, Content Kualitas yang buruk
Google telah menuruni cukup keras pada situs dengan konten berkualitas membosankan, tidak orisinal dan / atau miskin sejak 2011.

Mulai bulan Februari 2011, Google memulai serangkaian update rangking algoritma yang telah diberi label sebagai Panda. Panda khusus menghukum situs dengan duplikat dan konten "sedikit".

Panda adalah hukuman di seluruh situs, yang berarti kemampuan situs berdampak terhadap menentukan peringkat untuk apa saja selain merek yang jauh berkurang.

Jadi bagaimana ngeblog membantu anda? Blog mendorong Anda untuk menghasilkan artikel yang segar, asli dan konten berkualitas tinggi secara teratur dan konsisten. Ini membuat Anda melewati filter kualitas Google Panda dan meningkatkan kesempatan Anda untuk memenuhi syarat untuk masung peringkat.

  • Blog Membangun Exposure, Trust, dan Otoritas
Saya tidak tahu tentang Anda, tapi saya sangat benar-benar menghargai konten yang membantu saya memecahkan masalah, menyelesaikan sesuatu.

Jika Anda menulis konten yang membantu seseorang, ada kesempatan baik mereka akan menyukainya, link ke sana, bookmark, atau berbagi dengan teman-teman atau rekan-rekan di Internet. Semua hal-hal dapat anda dapatkan dan bisnis Anda lebih banyak eksposur.

Addthis, sebuah perusahaan  pembuat widget media teknologi web-pelacakan dan populer berbagi sosial, dirilis statistik tahun 2011 menunjukkan bahwa selama periode waktu 5 tahun, widget mereka telah digunakan untuk mengekspos konten di 10.000.000 situs untuk 1,2 miliar orang.
Semua hal yang sama, lebih suka, link, bookmark dan berbagi konten, Anda mendapatkan:

  • lebih banyak mendapat eksposur;
  • semakin banyak  mendapatkan tratik;
  • yang lebih populer itu akan semakin diakui; dan
  • semakin akan tinggi peringkat.
Blog juga membangun kepercayaan. Ini memberi pengunjung situs kesempatan untuk mengenal Anda pada tingkat pribadi. Ini memberi mereka kesempatan untuk menilai gaya komunikasi Anda, berkomunikasi dan mengajukan pertanyaan.

Orang-orang melakukan bisnis dengan orang yang mereka kenal, menyukai dan kepercayaan. Sebuah blog memberikan pengunjung kesempatan untuk menemukan siapa Anda, belajar bagaimana Anda bisa membantu mereka, dan percaya bahwa Anda akan menindaklanjuti komitmen kamu.

Jika Anda masih terjebak pada "Saya tidak suka menulis, tidak punya waktu untuk menulis, atau saya seorang penulis yang mengerikan", saya memiliki saran untuk itu juga.

Jika Anda tidak suka menulis atau penulis yang mengerikan, berpikir tentang mempekerjakan seseorang. Ada banyak penulis konten yang sangat baik untuk menyewa, beberapa yang bahkan tahu bagaimana untuk secara khusus menulis sehingga Anda dapat menarik bagi mesin pencari dan audiens. Anda dapat memberikan mereka dengan konsep yang sesuai keinginan anda.

Hal yang sama jika Anda tidak punya waktu untuk menulis. Anda tidak perlu untuk menghasilkan sejumlah besar konten dan Anda pasti tidak perlu blog setiap hari. Anda juga dapat menemukan bahwa blogging membutuhkan waktu kurang dari yang Anda pikirkan. Semakin banyak Anda melakukan itu, semakin cepat.

Jadi biar cepat , kami saya akan menegaskan kembali mengapa blogging adalah baik untuk pemilik website bisnis kecil.

  • Blog meningkatkan kemungkinan konten Anda akan muncul dalam hasil pencarian.
  • Ini membuat Anda melewati filter kualitas Google, dan
  • membangun eksposur, kepercayaan, dan otoritas dengan audiens Anda dimaksudkan.
Baca Juga : Blog Bisnis - Mengapa Perusahaan butuh Blog?

Apa yang kamu pikirkan? Apa kamu setuju? Dapatkah Anda memikirkan manfaat lainnya? Jika ya, silakan berbagi pengalaman anda di komentar di bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Perusahaan Jasa? Kelebihan, Kekurangan, Contoh dan Ciri - Ciri Usaha Jasa

Perusahaan jasa adalah suatu unit usaha yang kegiatannya memproduksi produk yang tidak berwujud (jasa), dengan tujuan untuk mendapatkan laba atau keuntungan. Atau juga sebagai suatu perusahaan yang menjual jasa yang diproduksinya, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen dan mendapatkan keuntungan. Tetapi perlu diperhatikan, walaupun bisnis jasa tetap saja perusahaan itu memerlukan produk fisik untuk melakukan kegiatan usahanya. Seperti perusahaan bergerak dibidang transportasi harus punya alat seperti bus, pesawat, kapal laut, kereta api dan alat transportasi lainnya. Perusahaan jasa juga perusahaan yang mempunyai kegiatan utama memberikan pelayanan. kemudahan, dan kenyamanan kepada masyarakat untuk memperlancar aktivitas produksi maupun konsumsi.  Sementara Perusahaan dagang adalah perusahaan yang kegiatan utama/pokok melakukan pembelian suatu barang untuk dijual kembali tanpa mengubah bentuk maupun fungsi dari barang tersebut. Perusahaan ini memperoleh penghasilan dari

Apa Itu Usaha, Pengusaha dan Perusahaan? Jenis-Jenis Perusahaan

Apa Itu Usaha, Pengusaha dan Perusahaan? - Apa itu usaha? Usaha adalah kegiatan yang dilakukan oleh manusia untuk mendapatkan penghasilan berupa uang atau barang yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mencapai kemakmuran hidup. Tentu usaha yang dilakukan secara terus menerus akan membuahkan hasil yang maksimal. Artinya kalau berbicara usaha, kegiatan untuk mencapai keuntungan baik langsung maupun tidak langsung. Sementara peluang usaha adalah sebuah kesempatan yang datang pada waktu tertentu yang tidak dapat dilewatkan oleh seorang wirausahawan demi mendapatkan keuntungan. Walau terkadang banyak yang takut dengan kesempatan yang datang. Pengusaha adalah orang(pribadi) atau persekutuan (badan hukum) yang menjalankan sebuah jenis perusahaan. Dalam melakukan usaha, seorang pengusaha tidak dapat berjalan sendiri. Ia membutuhkan tenaga kerja yang akan membantunya menjalankan roda bisnis yang dijalankan. Apalagi perusahaan yang dikelolanya sudah cukup besar, maka tena

Apa itu Entrepreneur? Perbedaan Entrepreneur dan Manajer

Apa itu Entrepreneur? Perbedaan Entrepreneur dan Manajer - Entrepreneur adalah seeorang yang  mempunyai dan membawa sumber daya berupa tenaga kerja, material, serta asset yang lainnya pada suatu kombinasi yang mampu melakukan suatu perubahan/ menambahkan nilai yang lebih besar daripada nilai yang sebelumnya. Manajer adalah seseorang yang bekerja melalui orang lain dengan mengoordinasikan kegiatan-kegiatan mereka guna mencapai sasaran organisasi. Richard Cantillon (1755) yang dianggap sebagai pencetus istilah entrepreneur menyebutkan bahwa inti dari kegiatan entrepreneur adalah menanggung resiko,menurutnya entrepreneur adalah mereka yang membayar harga tertentu untuk produk tertentu untuk kemudian menjualnya dengan harga yang tidak pasti,sambil membuat keputusan tentang membuat upaya mencapai dan memanfaatkan sumber-sumber daya dan menerima resiko berusaha. Entrepreneurship adalah jiwa entrepreneur yang dibangun untuk menjembatani antara ilmu dengan kemampuan pasar. Entrepreneu