Mengapa Pemilik Bisnis Kecil Harus Serius Membuat Blogging - Jika Anda seorang pemilik website bisnis kecil membaca posting blog ini. Anda mungkin pernah membaca atau telah diberitahu anda harus mempertimbangkan untuk blogging. Anda enggan untuk melompat di atas kapal karena Anda sudah memiliki terlalu banyak tuntutan atas waktu dan perhatian. Anda juga mungkin tidak menikmati menulis atau menganggap diri anda seorang penulis yang mengerikan. Anda membutuhkan seseorang untuk memberikan alasan yang sangat baik untuk bergerak maju.
Sebelum Anda melemparkan tangan kamu menutupi wajah dan mengatakan "lupa", saya ingin berbagi tiga alasan bagus mengapa pemilik usaha kecil harus serius mempertimbangkan ngeblog. Semua dari mereka harus dilakukan dengan membangun reputasi dan peringkat mesin pencari online Anda.
Ini peluang sederhana. Jika Anda melempar koin lima ratus rupiah, Anda memiliki kesempatan 1 dari 2 atau 50% untuk melihat sisi Garuda atau, nilai mata uang muncul di atas. Jika Anda membeli 1 dari 100 tiket lotere, Anda memiliki 1 kesempatan dari 100 atau 1% menang. Jika Anda membeli 2, Anda memiliki kesempatan 2% menang. Dan sebagainya.
Semakin banyak yang Anda blog, semakin besar jumlah kombinasi kata yang unik yang Anda miliki di situs Anda. Semakin besar jumlah kombinasi kata yang unik di situs Anda, semakin besar kesempatan salah satu dari mereka akan cocok dengan permintaan pencarian yang diketik ke mesin pencari dan Anda akan dianggap memenuhi syarat untuk peringkat. (Baca Juga : Inilah Fakta Blog Perusahaan Sangat Penting Untuk Bisnis)
Google Suka Konten Segar
Sebelum Anda melemparkan tangan kamu menutupi wajah dan mengatakan "lupa", saya ingin berbagi tiga alasan bagus mengapa pemilik usaha kecil harus serius mempertimbangkan ngeblog. Semua dari mereka harus dilakukan dengan membangun reputasi dan peringkat mesin pencari online Anda.
- Blog Meningkatkan Kemungkinan Anda Menjadi Layak Untuk Peringkat Di Hasil pencarian
Ini peluang sederhana. Jika Anda melempar koin lima ratus rupiah, Anda memiliki kesempatan 1 dari 2 atau 50% untuk melihat sisi Garuda atau, nilai mata uang muncul di atas. Jika Anda membeli 1 dari 100 tiket lotere, Anda memiliki 1 kesempatan dari 100 atau 1% menang. Jika Anda membeli 2, Anda memiliki kesempatan 2% menang. Dan sebagainya.
Blog menerapkan prinsip yang sama.
Semakin banyak yang Anda blog, semakin besar jumlah kombinasi kata yang unik yang Anda miliki di situs Anda. Semakin besar jumlah kombinasi kata yang unik di situs Anda, semakin besar kesempatan salah satu dari mereka akan cocok dengan permintaan pencarian yang diketik ke mesin pencari dan Anda akan dianggap memenuhi syarat untuk peringkat. (Baca Juga : Inilah Fakta Blog Perusahaan Sangat Penting Untuk Bisnis)
- Blog Anda Dapat Melewati Filter Kualitas Google
Google Suka Konten Segar
Google lebih memilih dan memberikan menaikkan rangking sedikit untuk konten segar bagi beberapa kueri, misalnya, permintaan berita. Jika mesin pencari ingin mengidentifikasi konten segar mungkin, mereka harus menilai kesegaran semua konten dan ada bukti kuat yang menunjukkan Google melakukan itu.
Itu tidak berarti Anda harus mempublikasikan konten segar setiap hari. Yang mungkin tidak realistis. Tentukan frekuensi publikasi dan jadwal yang masuk akal bagi Anda dan bisnis Anda. Lebih banyak lebih baik (karena peluang), sehingga tujuan untuk setidaknya sebulan sekali, mengatur disiplin, dan menaatinya.
Google Suka Original, Konten Berkualitas Tinggi
Google memiliki penjelasan 961-kata asli, konten berkualitas tinggi di Webmaster Central Blog. Singkatnya itu adalah, itu perlu:
Google telah menuruni cukup keras pada situs dengan konten berkualitas membosankan, tidak orisinal dan / atau miskin sejak 2011.
Mulai bulan Februari 2011, Google memulai serangkaian update rangking algoritma yang telah diberi label sebagai Panda. Panda khusus menghukum situs dengan duplikat dan konten "sedikit".
Panda adalah hukuman di seluruh situs, yang berarti kemampuan situs berdampak terhadap menentukan peringkat untuk apa saja selain merek yang jauh berkurang.
Jadi bagaimana ngeblog membantu anda? Blog mendorong Anda untuk menghasilkan artikel yang segar, asli dan konten berkualitas tinggi secara teratur dan konsisten. Ini membuat Anda melewati filter kualitas Google Panda dan meningkatkan kesempatan Anda untuk memenuhi syarat untuk masung peringkat.
Jika Anda menulis konten yang membantu seseorang, ada kesempatan baik mereka akan menyukainya, link ke sana, bookmark, atau berbagi dengan teman-teman atau rekan-rekan di Internet. Semua hal-hal dapat anda dapatkan dan bisnis Anda lebih banyak eksposur.
Addthis, sebuah perusahaan pembuat widget media teknologi web-pelacakan dan populer berbagi sosial, dirilis statistik tahun 2011 menunjukkan bahwa selama periode waktu 5 tahun, widget mereka telah digunakan untuk mengekspos konten di 10.000.000 situs untuk 1,2 miliar orang.
Semua hal yang sama, lebih suka, link, bookmark dan berbagi konten, Anda mendapatkan:
Orang-orang melakukan bisnis dengan orang yang mereka kenal, menyukai dan kepercayaan. Sebuah blog memberikan pengunjung kesempatan untuk menemukan siapa Anda, belajar bagaimana Anda bisa membantu mereka, dan percaya bahwa Anda akan menindaklanjuti komitmen kamu.
Jika Anda masih terjebak pada "Saya tidak suka menulis, tidak punya waktu untuk menulis, atau saya seorang penulis yang mengerikan", saya memiliki saran untuk itu juga.
Jika Anda tidak suka menulis atau penulis yang mengerikan, berpikir tentang mempekerjakan seseorang. Ada banyak penulis konten yang sangat baik untuk menyewa, beberapa yang bahkan tahu bagaimana untuk secara khusus menulis sehingga Anda dapat menarik bagi mesin pencari dan audiens. Anda dapat memberikan mereka dengan konsep yang sesuai keinginan anda.
Hal yang sama jika Anda tidak punya waktu untuk menulis. Anda tidak perlu untuk menghasilkan sejumlah besar konten dan Anda pasti tidak perlu blog setiap hari. Anda juga dapat menemukan bahwa blogging membutuhkan waktu kurang dari yang Anda pikirkan. Semakin banyak Anda melakukan itu, semakin cepat.
Jadi biar cepat , kami saya akan menegaskan kembali mengapa blogging adalah baik untuk pemilik website bisnis kecil.
Apa yang kamu pikirkan? Apa kamu setuju? Dapatkah Anda memikirkan manfaat lainnya? Jika ya, silakan berbagi pengalaman anda di komentar di bawah.
Itu tidak berarti Anda harus mempublikasikan konten segar setiap hari. Yang mungkin tidak realistis. Tentukan frekuensi publikasi dan jadwal yang masuk akal bagi Anda dan bisnis Anda. Lebih banyak lebih baik (karena peluang), sehingga tujuan untuk setidaknya sebulan sekali, mengatur disiplin, dan menaatinya.
Google Suka Original, Konten Berkualitas Tinggi
Google memiliki penjelasan 961-kata asli, konten berkualitas tinggi di Webmaster Central Blog. Singkatnya itu adalah, itu perlu:
- ciptaan pertama kali;
- bebas dari ejaan, tata bahasa, gaya dan faktual kesalahan;
- kredibel dan dapat diverifikasi; dan
- rapi oleh iklan yang berlebihan atau mengganggu.
Google telah menuruni cukup keras pada situs dengan konten berkualitas membosankan, tidak orisinal dan / atau miskin sejak 2011.
Mulai bulan Februari 2011, Google memulai serangkaian update rangking algoritma yang telah diberi label sebagai Panda. Panda khusus menghukum situs dengan duplikat dan konten "sedikit".
Panda adalah hukuman di seluruh situs, yang berarti kemampuan situs berdampak terhadap menentukan peringkat untuk apa saja selain merek yang jauh berkurang.
Jadi bagaimana ngeblog membantu anda? Blog mendorong Anda untuk menghasilkan artikel yang segar, asli dan konten berkualitas tinggi secara teratur dan konsisten. Ini membuat Anda melewati filter kualitas Google Panda dan meningkatkan kesempatan Anda untuk memenuhi syarat untuk masung peringkat.
- Blog Membangun Exposure, Trust, dan Otoritas
Jika Anda menulis konten yang membantu seseorang, ada kesempatan baik mereka akan menyukainya, link ke sana, bookmark, atau berbagi dengan teman-teman atau rekan-rekan di Internet. Semua hal-hal dapat anda dapatkan dan bisnis Anda lebih banyak eksposur.
Addthis, sebuah perusahaan pembuat widget media teknologi web-pelacakan dan populer berbagi sosial, dirilis statistik tahun 2011 menunjukkan bahwa selama periode waktu 5 tahun, widget mereka telah digunakan untuk mengekspos konten di 10.000.000 situs untuk 1,2 miliar orang.
Semua hal yang sama, lebih suka, link, bookmark dan berbagi konten, Anda mendapatkan:
- lebih banyak mendapat eksposur;
- semakin banyak mendapatkan tratik;
- yang lebih populer itu akan semakin diakui; dan
- semakin akan tinggi peringkat.
Orang-orang melakukan bisnis dengan orang yang mereka kenal, menyukai dan kepercayaan. Sebuah blog memberikan pengunjung kesempatan untuk menemukan siapa Anda, belajar bagaimana Anda bisa membantu mereka, dan percaya bahwa Anda akan menindaklanjuti komitmen kamu.
Jika Anda masih terjebak pada "Saya tidak suka menulis, tidak punya waktu untuk menulis, atau saya seorang penulis yang mengerikan", saya memiliki saran untuk itu juga.
Jika Anda tidak suka menulis atau penulis yang mengerikan, berpikir tentang mempekerjakan seseorang. Ada banyak penulis konten yang sangat baik untuk menyewa, beberapa yang bahkan tahu bagaimana untuk secara khusus menulis sehingga Anda dapat menarik bagi mesin pencari dan audiens. Anda dapat memberikan mereka dengan konsep yang sesuai keinginan anda.
Hal yang sama jika Anda tidak punya waktu untuk menulis. Anda tidak perlu untuk menghasilkan sejumlah besar konten dan Anda pasti tidak perlu blog setiap hari. Anda juga dapat menemukan bahwa blogging membutuhkan waktu kurang dari yang Anda pikirkan. Semakin banyak Anda melakukan itu, semakin cepat.
Jadi biar cepat , kami saya akan menegaskan kembali mengapa blogging adalah baik untuk pemilik website bisnis kecil.
- Blog meningkatkan kemungkinan konten Anda akan muncul dalam hasil pencarian.
- Ini membuat Anda melewati filter kualitas Google, dan
- membangun eksposur, kepercayaan, dan otoritas dengan audiens Anda dimaksudkan.
Apa yang kamu pikirkan? Apa kamu setuju? Dapatkah Anda memikirkan manfaat lainnya? Jika ya, silakan berbagi pengalaman anda di komentar di bawah.
Comments
Post a Comment