Franchisor memiliki impian menghasilkan jutaan dalam waktu singkat. Namun, penelitian menjelaskan bahwa sebagian besar bisnis yang sukses membutuhkan waktu sebelum menjadi sukses.
Franchisor adalah pemilik perusahaan, merek dagang, dan produk yang menyeluruh, tetapi memberikan hak kepada franchisee untuk menjalankan lokasi waralaba, dengan imbalan biaya yang disepakati. Perusahaan makanan cepat saji sering kali memiliki waralaba.
Sebuah bisnis biasanya telah menghabiskan waktu bertahun-tahun sebelum orang-orang mulai memperhatikannya. Merek seperti Apple dan Square adalah contoh yang bagus untuk ekspansi yang stabil dan cerdas, dipasangkan dengan pendanaan yang tepat waktu.
Faktanya, franchisor yang berpengalaman menyarankan bahwa dibutuhkan minimal 5-7 tahun agar sebuah bisnis dapat berhasil.
Buat tim dan organisasi Anda siap
Untuk mencapai pertumbuhan aktual, franchisor menghadapi banyak tantangan yang tidak mereka sadari. Waralaba membutuhkan waktu untuk menyesuaikan dan belajar untuk berfungsi sesuai itu, dengan karyawan baru bergabung dengan geng Anda.
Jadi, sebagai pemilik waralaba, menciptakan pasukan Anda dan menyiapkan mereka untuk melakukannya adalah salah satu strategi sederhana yang menghasilkan penjualan ke organisasi.
Lambat dan stabil dengan distribusi
Proses distribusi perlu berkembang secara bertahap di setiap bisnis. Ini mungkin termasuk crowdfunding, pra-penjualan, dan e-commerce yang mengarah ke penjualan langsung.
Saat ini, pemilik waralaba lebih memilih rute e-commerce daripada rute ritel biasa. Pemberi waralaba harus lambat dan stabil dengan distribusinya karena profil pelanggan dapat berubah secara drastis.
Temukan pasar yang cocok untuk Anda
Menemukan pasar yang tepat menentukan nasib pemilik waralaba. Menjadi proses yang memakan waktu, pewaralaba harus bersabar sambil menemukan pasar yang cocok untuk organisasi mereka.
Oleh karena itu, wajib untuk melakukan penelitian yang tepat, untuk menemukan kesuksesan.
Comments
Post a Comment