Seo Blogger - Setiap pemilik usaha kecil tahu bahwa memiliki konten berkualitas yang baik adalah sangat penting untuk kesuksesan online, terutama sekarang bahwa konten biasa-biasa saja terus menjenuhkan internet. Namun banyak pemilik usaha kecil masih belum melakukan sumber daya mereka untuk produksi kualitas konten untuk situs web mereka sendiri. Bagi banyak orang, itu karena mereka tidak punya waktu, untuk orang lain itu karena mereka tidak yakin apa jenis konten penting untuk audiens mereka. Namun mengingat bahwa 60% konsumen merasa lebih postif tentang merek setelah mengkonsumsi konten dari itu, investasi dalam kualitas konten yang baik adalah sama pentingnya dengan investasi dalam desain web berkualitas..
Berikut dibawah ini 4 alasan mengapa kualitas konten sangat penting :
- 1) Konten Sebagai Interaksi Pertama Calon Pelanggan Sendiri
Ketika orang pertama mengunjungi website anda, mereka menggunakan konten yang mereka temukan untuk menilai apakah layanan anda adalah apa yang mereka butuhkan, dan memutuskan apakah anda seorang pengusaha yang kredibel. Kesan pertama penting, jadi penting untuk memastikan konten anda harus ringkas dan cepat menunjukkan informasi penting yang di inginkan pelanggan, dan juga berpusat pada kebutuhan mereka. Inilah sebabnya mengapa testimonial pelanggan sangat penting. Kualitas konten memungkinkan bisnis anda berkomunikasi bisnis anda.
- 2) Konten Berkualitas Membantu Meningkatkan Tingkatan anda Pada Search Engine
Konten yang baik meningkatkan kesempatan anda untuk ditemukan secara online. Untuk peringkat di search engine, ada harus memiliki konten segar yang relevan untuk disajikan pada audiens anda. Berlawanan dengan kepercayaan yang populer, anda harus fokus pada kerajinan menulis konten yang diarahkan pada pembaca, bukan pada mesin pencari. Google tidak hanya indeks halaman anda berdasarkan kata kunci, tetapi juga relevansi suatu halaman dan back-link ke situ yang terpercaya. Bonus tambahan memproduksi konten dengan kredibilitas adalah bahwa anda akan berakhir memberikan nilai lebih bagi pengunjung anda. Latihan ini memastikan bahwa anda membuat konten berdasarkan apa yang ingin diketahui calon pelanggan. Hal ini pada akhirnya menghasilkan konten yang menjawab pertanyaan mereka, membuat mereka lebih mungkin untuk mengkonversi sebagi pelanggan.
Ini perlu diingat bahwa konten yang baik dapat membantu anda mengkonversi pengunjung menjadi pelanggan. Jika website anda mencapai kesan pertama yang baik dengan konten yang informatif, anda dapat dengan mudah memelihara pengunjung anda untuk membeli. Bahkan, semua konten dan halaman di situs web anda harus memiliki tujuan meningkatkan tingkat dan volume pengunjung mengkonversi ke tujuan tertentu, seperti membeli produk atau menyelesaikan formulir pertanyaan. Menyusun strategi bagaimana pengguna akan bergerak melalui website anda adalah bagian penting dari membimbing mereka melalui saluran penjualan ini.
- 4) Konten Membantu Anda Memahami Audiens Anda Sebagai Konsumen
Sebaliknya, ada beberapa poin dari konversi di sebuah situs web yang tidak secara eksplisit mengarah pada penjualan atau sebuah lead. Dengan memonitor jenis keterlibatan audiens yang anda miliki, anda dapat lebih memahami bagaimana untuk menargetkan mereka. Anda dapat mengatur analisis individual menggunakan akun Google Analytics berdasarkan umur, jenis kelamin, demografis dll. Dan jika anda tidak menemukan halaman yang tidak mengkonversi, anda dapat mengubahnya.
Ketika anda memahami mengapa konten berkualitas baik dan menerapkan dengan strategi, membuat konten yang informatif untuk wawasan, itu akan menumbuhkan hubungan yang berkelanjutan kuat dengan pelanggan anda.
Konten Is The King Bill Gates :D
ReplyDelete