Skip to main content

4 Alasan Mengapa Kualitas Konten Sangat Penting

Seo BloggerSetiap pemilik usaha kecil tahu bahwa memiliki konten berkualitas yang baik adalah sangat penting untuk kesuksesan online, terutama sekarang bahwa konten biasa-biasa saja terus menjenuhkan internet. Namun banyak pemilik usaha kecil masih belum melakukan sumber daya mereka untuk produksi kualitas konten untuk situs web mereka sendiri. Bagi banyak orang, itu karena mereka tidak punya waktu, untuk orang lain itu karena mereka tidak yakin apa jenis konten penting untuk audiens mereka. Namun mengingat bahwa 60% konsumen merasa lebih postif tentang merek setelah mengkonsumsi konten dari itu, investasi dalam kualitas konten yang baik adalah sama pentingnya dengan investasi dalam desain web berkualitas.. 

Berikut dibawah ini 4 alasan mengapa kualitas konten sangat penting :
  • 1) Konten Sebagai Interaksi Pertama Calon Pelanggan Sendiri
Ketika orang pertama mengunjungi website anda, mereka menggunakan konten yang mereka temukan untuk menilai apakah layanan anda adalah apa yang mereka butuhkan, dan memutuskan apakah anda seorang pengusaha yang kredibel. Kesan pertama penting, jadi penting untuk memastikan konten anda harus ringkas dan cepat menunjukkan informasi penting yang di inginkan pelanggan, dan juga berpusat pada kebutuhan mereka. Inilah sebabnya mengapa testimonial pelanggan sangat penting. Kualitas konten memungkinkan bisnis anda berkomunikasi bisnis anda.

  • 2) Konten Berkualitas Membantu Meningkatkan Tingkatan anda Pada Search Engine
Konten yang baik meningkatkan kesempatan anda untuk ditemukan secara online. Untuk peringkat di search engine, ada harus memiliki konten segar yang relevan untuk disajikan pada audiens anda. Berlawanan dengan kepercayaan yang populer, anda harus fokus pada kerajinan menulis konten yang diarahkan pada pembaca, bukan pada mesin pencari. Google tidak hanya indeks halaman anda berdasarkan kata kunci, tetapi juga relevansi suatu halaman dan back-link ke situ yang terpercaya. Bonus tambahan memproduksi konten dengan kredibilitas adalah bahwa anda akan berakhir memberikan nilai lebih bagi pengunjung anda. Latihan ini memastikan bahwa anda membuat konten berdasarkan apa yang ingin diketahui calon pelanggan. Hal ini pada akhirnya menghasilkan konten yang menjawab pertanyaan mereka, membuat mereka lebih mungkin untuk mengkonversi sebagi pelanggan.

    4 Alasan Mengapa Kualitas Konten Sangat Penting
  • 3) Konten Meyakinkan Menkonversikan Pengunjung Menjadi Pelanggan
Ini perlu diingat bahwa konten yang baik dapat membantu anda mengkonversi pengunjung menjadi pelanggan. Jika website anda mencapai kesan pertama yang baik dengan konten yang informatif, anda dapat dengan mudah memelihara pengunjung anda untuk membeli. Bahkan, semua konten dan halaman di situs web anda harus memiliki tujuan meningkatkan tingkat dan volume pengunjung mengkonversi ke tujuan tertentu, seperti membeli produk atau menyelesaikan formulir pertanyaan. Menyusun strategi bagaimana pengguna akan bergerak melalui website anda adalah bagian penting dari membimbing mereka melalui saluran penjualan ini.

  • 4) Konten Membantu Anda Memahami Audiens Anda Sebagai Konsumen
Sebaliknya, ada beberapa poin dari konversi di sebuah situs web yang tidak secara eksplisit mengarah pada penjualan atau sebuah lead. Dengan memonitor jenis keterlibatan audiens yang anda miliki, anda dapat lebih memahami bagaimana untuk menargetkan mereka. Anda dapat mengatur analisis individual menggunakan akun Google Analytics berdasarkan umur, jenis kelamin, demografis dll. Dan jika anda tidak menemukan halaman yang tidak mengkonversi, anda dapat mengubahnya. 

Ketika anda memahami mengapa konten berkualitas baik dan menerapkan dengan strategi, membuat konten yang informatif untuk wawasan, itu akan menumbuhkan hubungan yang berkelanjutan kuat dengan pelanggan anda. 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apa Itu Usaha, Pengusaha dan Perusahaan? Jenis-Jenis Perusahaan

Apa Itu Usaha, Pengusaha dan Perusahaan? - Apa itu usaha? Usaha adalah kegiatan yang dilakukan oleh manusia untuk mendapatkan penghasilan berupa uang atau barang yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mencapai kemakmuran hidup. Tentu usaha yang dilakukan secara terus menerus akan membuahkan hasil yang maksimal. Artinya kalau berbicara usaha, kegiatan untuk mencapai keuntungan baik langsung maupun tidak langsung. Sementara peluang usaha adalah sebuah kesempatan yang datang pada waktu tertentu yang tidak dapat dilewatkan oleh seorang wirausahawan demi mendapatkan keuntungan. Walau terkadang banyak yang takut dengan kesempatan yang datang. Pengusaha adalah orang(pribadi) atau persekutuan (badan hukum) yang menjalankan sebuah jenis perusahaan. Dalam melakukan usaha, seorang pengusaha tidak dapat berjalan sendiri. Ia membutuhkan tenaga kerja yang akan membantunya menjalankan roda bisnis yang dijalankan. Apalagi perusahaan yang dikelolanya sudah cukup besar, maka tena

Apa Itu Perusahaan Jasa? Kelebihan, Kekurangan, Contoh dan Ciri - Ciri Usaha Jasa

Perusahaan jasa adalah suatu unit usaha yang kegiatannya memproduksi produk yang tidak berwujud (jasa), dengan tujuan untuk mendapatkan laba atau keuntungan. Atau juga sebagai suatu perusahaan yang menjual jasa yang diproduksinya, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen dan mendapatkan keuntungan. Tetapi perlu diperhatikan, walaupun bisnis jasa tetap saja perusahaan itu memerlukan produk fisik untuk melakukan kegiatan usahanya. Seperti perusahaan bergerak dibidang transportasi harus punya alat seperti bus, pesawat, kapal laut, kereta api dan alat transportasi lainnya. Perusahaan jasa juga perusahaan yang mempunyai kegiatan utama memberikan pelayanan. kemudahan, dan kenyamanan kepada masyarakat untuk memperlancar aktivitas produksi maupun konsumsi.  Sementara Perusahaan dagang adalah perusahaan yang kegiatan utama/pokok melakukan pembelian suatu barang untuk dijual kembali tanpa mengubah bentuk maupun fungsi dari barang tersebut. Perusahaan ini memperoleh penghasilan dari

Apa itu Entrepreneur? Perbedaan Entrepreneur dan Manajer

Apa itu Entrepreneur? Perbedaan Entrepreneur dan Manajer - Entrepreneur adalah seeorang yang  mempunyai dan membawa sumber daya berupa tenaga kerja, material, serta asset yang lainnya pada suatu kombinasi yang mampu melakukan suatu perubahan/ menambahkan nilai yang lebih besar daripada nilai yang sebelumnya. Manajer adalah seseorang yang bekerja melalui orang lain dengan mengoordinasikan kegiatan-kegiatan mereka guna mencapai sasaran organisasi. Richard Cantillon (1755) yang dianggap sebagai pencetus istilah entrepreneur menyebutkan bahwa inti dari kegiatan entrepreneur adalah menanggung resiko,menurutnya entrepreneur adalah mereka yang membayar harga tertentu untuk produk tertentu untuk kemudian menjualnya dengan harga yang tidak pasti,sambil membuat keputusan tentang membuat upaya mencapai dan memanfaatkan sumber-sumber daya dan menerima resiko berusaha. Entrepreneurship adalah jiwa entrepreneur yang dibangun untuk menjembatani antara ilmu dengan kemampuan pasar. Entrepreneu