Hitstat

8 Hal Diajarkan Steve Jobs Tentang Kesuksesan Dalam Bisnis

8 Hal Diajarkan Steve Jobs Tentang Kesuksesan Dalam BisnisSteve Jobs adalah inspirasi yang luar biasa di dunia teknologi luar biasa dan canggih, dan tanpa ketekunan dan visi untuk Apple Computer, pasar teknologi mungkin tidak seperti sekarang ini. Jobs selalu berfokus pada membangun produk yang sempurna dan mencoba untuk melakukan apa yang orang lain pikir tidak akan pernah bisa dilakukan. 

Saya sangat setuju dengan Bapak yang satu ini, hebat dan benar-benar menghargai konsumennya, yang dibuktikan dari setiap produk yang dikeluarkan selalu mendapat apresiasi besar dari pada pengguna. Membuat produk sebelum dijual mengharuskan Steve Jobs harus benar-benar memesiksa, mengkontrolnya terlebih dahulu dengan sangat hati-hati agar tidak mengecewakan para penggunanya.


Dalam artikel ini, adalah 8 hal Steve Jobs mengajarkan kita tentang kesuksesan dalam bisnis termasuk beberapa kutipan yang paling terkenal. 
  • 1) Mulai Dengan Produk Sempurna
8 Hal Diajarkan Steve Jobs Tentang Kesuksesan Dalam BisnisJika kita bisa belajar sesuatu dari Jobs, bahwa ia selalu berfokus pada produk dan akan melakukan apa pun untuk mencoba dan mendapatkannya sesempurna mungkin. Dia memiliki visi tentang produk yang ingin dibangun, dan itulah yang ia tetapkan untuk dicapai.

Jangan salah, produk ini jelas bukan satu-satunya bagian penting untuk menciptakan bisnis yang sukses, tapi satu dasar, dan itu menjadi perhatian utama, menempatkan di atas sisi pemasaran. 

Fokus pada menciptakan produk hebat dan merek yang dimana orang tidak hanya tergoda, dan beliau tidak pernah berhenti meningkatkan itu. Jika anda adalah produk dari kualitas yang buruk atau bahkan biasa-biasa saja, itu tidak akan menonjol pada siapa pun, dan akhirnya anda akan hanya sibuk dengan memoles teknik pemasaran demi penjualan.
"If you keep your eye on the profit, you’re going to skimp on the product. But if you focus on making really great products, then the profits will follow - Jika anda menjaga mata anda pada keuntungan, anda akan mengurangi kualitas pada produk. Tapi jika anda fokus pada membuat produk ang benar-benar besar, maka keuntungan akan mengikuti" - Steve Jobs

  • 2) Mengatur Diri Sendiri dari Istirahat Berlebihan
Ketika membangun Mac, Apple telah bertekad untuk menjadi berbeda dari yang lain, dan melakukan hal-hal dimana perusahaan komputer lain belum melakukan sebelumnya. Mereka merancang komputer rumah ertama d keyboard terlepas dari seluruh komputer, dan mereka pertama yang merancang lebih dari satu jenis font, yang mana terjadi kontroversi besar Microsoft mencuri ide mereka.

Apple telah menunjukkan bahwa pengaturan diri anda terpisah dari orang lain adalah penting ketika mencoba untuk berdiri di sebuah pasar yang ramai, dan itu membawa mereka ke kesuksesan. Itu cukup jelas bahwa ketika datang ke perkembangan baru dan inovasi di pasar teknologi personal, Apple selalu di garis depan. 
"Here’s to the crazy ones — the misfits, the rebels, the troublemakers, the round pegs in the square holes. The ones who see things differently — they’re not fond of rules. You can quote them, disagree with them, glorify or vilify them, but the only thing you can’t do is ignore them because they change things. They push the human race forward, and while some may see them as the crazy ones, we see genius, because the ones who are crazy enough to think that they can change the world, are the ones who do - Ini untuk orang-orang gila - yang aneh, pemberontak, yang onar, pasak bulat di lubang persegi. Orang-orang yang melihat sesuatu yang berbeda - mereka tidak menyukai aturan. Anda dapat mengutip mereka, tidak setuju dengan mereka, memuliatan atau menjelekkan mereka, tetapi satu-satunya hal yang tidak dapat anda lakukan adalah mengabaikan mereka karena mereka mengubah keadaan. Mereka mendorong umat manusia ke depan, dan sementara beberapa mungkin melihat mereka sebagai orang yang cukup gila untuk berpikir bahwa mereka dapat mengubab dunia, adalah orang-orang yang melakukan" Steve Jobs

  • 3) Anda Harus Bertahan
Menjadi seorang pemimpin yang sukses di bidang anda, dan membangun bisnis yang sukses membutuhkan ketekunan. Ini bukan hal yang mudah untuk dilakukan , jika tidak semua orang akan memiliki bisnis sendiri. Jobs menderita selama perjalanannya membangun Apple untuk apa itu hari ini. Ada beberapa masa sulit ia harus melewati, termasuk meninggalkan Apple untuk waktu yang singkat.

Jadi tidak peduli seberapa jauh disepanjang jalur, betapa sulitnya hal itu dilalui, kuncinya adalah untuk terus tekun. Godaan untuk berhenti adalah yang tertinggi sebelum sukses. Mereka berhenti di satu garis tanpa menyadarinya. Dapatkah anda benar-benar mampu untuk berhenti pada saat itu? Dan karena anda tidak tahu kapan saat itu akan muncul, tidak pernah berhenti pada apa yang anda lakukan dan anda akan pergi jauh.
"I’m convinced that about half of what separates the successful entrepreneurs from the non-successful ones is pure perseverance - Saya yakin bahwa sekitar setengah dari apa yang memisahkan pengusaha sukses dari yang non-sukses adalah ketekunan murni." - Steve Jobs

  • 4) Kualitas Lebih Dari Satu Lapisan
Jobs adalah seorang perfeksionis sejati, dan ia tidak bersedia untuk memotong sudut pada setiap tahap desain produk. Steve Jobs benar-benar terfokus untuk memastikan produk yang sempurna. Ini sangat mudah untuk fokus pada satu bidang tertentu dari suatu produk dan membuatnya sesempurna mungkin, mengabaikan beberapa bidang lain.

Jika anda berusaha untuk menciptakan produk yang ingin dibuat menjadi sukses, maka kontrol kualitas perlu perhatikan menyeluruh, baik dari dalam bukan hanya di luar.
"When you’re a carpenter making a beautiful chest of drawers, you’re not going to use a piece of plywood on the back, even though it faces the wall and nobody will see it. You’ll know it’s there, so you’re going to use a beautiful piece of wood on the back. For you to sleep well at night, the aesthetic, the quality, has to be carried all the way through - Bila Anda seorang tukang kayu membuat sebuah laca lemari yang indah, Anda tidak akan menggunakan sepotong kayu lapis di bagian belakang, meskipun menghadap dinding dan tak seorang pun akan melihatnya. Anda akan tahu itu ada, sehingga Anda akan menggunakan sepotong kayu bagus di bagian belakang. Bagi Anda untuk tidur nyenyak di malam hari, estetika, kualitas, harus dilakukan semua jalan melalui "-. Steve Jobs

  • 5) Jangan Pernah Berhenti Berinovasi
Secara singkat disebutkan diatas, Apple berada di garis depan inovasi ketika datang ke pasar teknologi. Jobs selalu mencoba untuk datang dengan sesuatu yang baru yang ia bisa.

Inovasi adalah kunci untuk pertumbuhan, dan jika anda tidak dapat berinovasi dalam lingkungan bisnis, itu sangat mudah bagi orang lain untuk datang dan mengalahkan anda untuk itu. 
"But innovation comes from people meeting up in the hallways or calling each other at 10:30 at night with a new idea, or because they realized something that shoots holes in how we’ve been thinking about a problem - Namun, inovasi datang dari orang-orang bertemu di lorong atau memanggil satu sama lain di 10:30 di malam hari dengan ide baru, atau karena mereka menyadari sesuatu yang menembak lubang dalam cara kita berpikir tentang masalah "-. Steve Jobs

  • 6) Kepercayaan Diri Sendiri
Yang berarti anda hanya harus percaya pada diri sendiri dan memiliki iman dimana titik-titik akan terhubung di masa depan. Jika anda memiliki keyakinan bahwa hal-hal akan berhasil, maka usaha anda secara alami akan jauh lebih tinggi, dan anda akan bekerja lebih keras. 
"You can’t connect the dots looking forward; you can only connect them looking backwards. So you have to trust that the dots will somehow connect in your future. You have to trust in something – your gut, destiny, life, karma, whatever. This approach has never let me down, and it has made all the difference in my life - Anda tidak dapat menghubungkan ke titik melihat ke depan; Anda hanya dapat menghubungkan mereka ke belakang. Jadi, Anda harus percaya bahwa titik-titik Anda bagaimana pun akan di masa depan Anda. Anda harus percaya pada sesuatu - intuisi, takdir, hidup, karma, apapun. Pendekatan ini tidak pernah mengecewakan saya, dan itu telah membuat semua perbedaan dalam hidup saya "-. Steve Jobs

  • 7) Cintai Apa Yang Kami Lakukan
Oke! Jadi mungkin Steve Jobs bukan satu-satunya yang mengajarkan kita bahwa anda harus mencitai apa yang anda lakukan untuk menjadi sukses. Banyak usaha yang dilakukan tapi tidak menikmatinya, waktu terbuang dan godaan untuk berhenti ketika hal-hal yang sulit datang. Di sisi lain, mencoba untuk sukses pada sesuatu yang anda cintai, itu tidak terlalu sulit. Anda akan melakukannya setiap hari dalam bahagia, dan tentu lebih baik dari waktu ke waktu.
“If you don’t love something, you’re not going to go the extra mile, work the extra weekend, challenge the status quo as much. - Jika Anda tidak mencintai sesuatu, Anda tidak akan bekerja ekstra, bekerja akhir pekan ekstra, menantang status quo sebanyak mungki” – Steve Jobs

  • 8) Berikan Upaya Terbak Anda dengan Apapun Anda Lakukan
Anda harus memberikan 100% pada semua yang anda lakukan. Dengan bermalasan pada jangka waktu kecil bisa membuat waktu semakin lama. Terutama ketika kita berada di dunia yang cukup sulit untuk berdiri, setiap tambahan 10% dimasukkan dalam pekerjaan, pasti akan memberikan keuntungan lebih dari pekerjaan yang dilakukan hanya setengah-setengah. 
8 Hal Diajarkan Steve Jobs Tentang Kesuksesan Dalam BisnisSteve Jobs adalah inspirasi yang luar biasa di dunia teknologi luar biasa dan canggih, dan tanpa ketekunan dan visi untuk Apple Computer, pasar teknologi mungkin tidak seperti sekarang ini. Jobs selalu berfokus pada membangun produk yang sempurna dan mencoba untuk melakukan apa yang orang lain pikir tidak akan pernah bisa dilakukan. 

Saya sangat setuju dengan Bapak yang satu ini, hebat dan benar-benar menghargai konsumennya, yang dibuktikan dari setiap produk yang dikeluarkan selalu mendapat apresiasi besar dari pada pengguna. Membuat produk sebelum dijual mengharuskan Steve Jobs harus benar-benar memesiksa, mengkontrolnya terlebih dahulu dengan sangat hati-hati agar tidak mengecewakan para penggunanya.


Dalam artikel ini, adalah 8 hal Steve Jobs mengajarkan kita tentang kesuksesan dalam bisnis termasuk beberapa kutipan yang paling terkenal. 
  • 1) Mulai Dengan Produk Sempurna
8 Hal Diajarkan Steve Jobs Tentang Kesuksesan Dalam BisnisJika kita bisa belajar sesuatu dari Jobs, bahwa ia selalu berfokus pada produk dan akan melakukan apa pun untuk mencoba dan mendapatkannya sesempurna mungkin. Dia memiliki visi tentang produk yang ingin dibangun, dan itulah yang ia tetapkan untuk dicapai.

Jangan salah, produk ini jelas bukan satu-satunya bagian penting untuk menciptakan bisnis yang sukses, tapi satu dasar, dan itu menjadi perhatian utama, menempatkan di atas sisi pemasaran. 

Fokus pada menciptakan produk hebat dan merek yang dimana orang tidak hanya tergoda, dan beliau tidak pernah berhenti meningkatkan itu. Jika anda adalah produk dari kualitas yang buruk atau bahkan biasa-biasa saja, itu tidak akan menonjol pada siapa pun, dan akhirnya anda akan hanya sibuk dengan memoles teknik pemasaran demi penjualan.
"If you keep your eye on the profit, you’re going to skimp on the product. But if you focus on making really great products, then the profits will follow - Jika anda menjaga mata anda pada keuntungan, anda akan mengurangi kualitas pada produk. Tapi jika anda fokus pada membuat produk ang benar-benar besar, maka keuntungan akan mengikuti" - Steve Jobs

  • 2) Mengatur Diri Sendiri dari Istirahat Berlebihan
Ketika membangun Mac, Apple telah bertekad untuk menjadi berbeda dari yang lain, dan melakukan hal-hal dimana perusahaan komputer lain belum melakukan sebelumnya. Mereka merancang komputer rumah ertama d keyboard terlepas dari seluruh komputer, dan mereka pertama yang merancang lebih dari satu jenis font, yang mana terjadi kontroversi besar Microsoft mencuri ide mereka.

Apple telah menunjukkan bahwa pengaturan diri anda terpisah dari orang lain adalah penting ketika mencoba untuk berdiri di sebuah pasar yang ramai, dan itu membawa mereka ke kesuksesan. Itu cukup jelas bahwa ketika datang ke perkembangan baru dan inovasi di pasar teknologi personal, Apple selalu di garis depan. 
"Here’s to the crazy ones — the misfits, the rebels, the troublemakers, the round pegs in the square holes. The ones who see things differently — they’re not fond of rules. You can quote them, disagree with them, glorify or vilify them, but the only thing you can’t do is ignore them because they change things. They push the human race forward, and while some may see them as the crazy ones, we see genius, because the ones who are crazy enough to think that they can change the world, are the ones who do - Ini untuk orang-orang gila - yang aneh, pemberontak, yang onar, pasak bulat di lubang persegi. Orang-orang yang melihat sesuatu yang berbeda - mereka tidak menyukai aturan. Anda dapat mengutip mereka, tidak setuju dengan mereka, memuliatan atau menjelekkan mereka, tetapi satu-satunya hal yang tidak dapat anda lakukan adalah mengabaikan mereka karena mereka mengubah keadaan. Mereka mendorong umat manusia ke depan, dan sementara beberapa mungkin melihat mereka sebagai orang yang cukup gila untuk berpikir bahwa mereka dapat mengubab dunia, adalah orang-orang yang melakukan" Steve Jobs

  • 3) Anda Harus Bertahan
Menjadi seorang pemimpin yang sukses di bidang anda, dan membangun bisnis yang sukses membutuhkan ketekunan. Ini bukan hal yang mudah untuk dilakukan , jika tidak semua orang akan memiliki bisnis sendiri. Jobs menderita selama perjalanannya membangun Apple untuk apa itu hari ini. Ada beberapa masa sulit ia harus melewati, termasuk meninggalkan Apple untuk waktu yang singkat.

Jadi tidak peduli seberapa jauh disepanjang jalur, betapa sulitnya hal itu dilalui, kuncinya adalah untuk terus tekun. Godaan untuk berhenti adalah yang tertinggi sebelum sukses. Mereka berhenti di satu garis tanpa menyadarinya. Dapatkah anda benar-benar mampu untuk berhenti pada saat itu? Dan karena anda tidak tahu kapan saat itu akan muncul, tidak pernah berhenti pada apa yang anda lakukan dan anda akan pergi jauh.
"I’m convinced that about half of what separates the successful entrepreneurs from the non-successful ones is pure perseverance - Saya yakin bahwa sekitar setengah dari apa yang memisahkan pengusaha sukses dari yang non-sukses adalah ketekunan murni." - Steve Jobs

  • 4) Kualitas Lebih Dari Satu Lapisan
Jobs adalah seorang perfeksionis sejati, dan ia tidak bersedia untuk memotong sudut pada setiap tahap desain produk. Steve Jobs benar-benar terfokus untuk memastikan produk yang sempurna. Ini sangat mudah untuk fokus pada satu bidang tertentu dari suatu produk dan membuatnya sesempurna mungkin, mengabaikan beberapa bidang lain.

Jika anda berusaha untuk menciptakan produk yang ingin dibuat menjadi sukses, maka kontrol kualitas perlu perhatikan menyeluruh, baik dari dalam bukan hanya di luar.
"When you’re a carpenter making a beautiful chest of drawers, you’re not going to use a piece of plywood on the back, even though it faces the wall and nobody will see it. You’ll know it’s there, so you’re going to use a beautiful piece of wood on the back. For you to sleep well at night, the aesthetic, the quality, has to be carried all the way through - Bila Anda seorang tukang kayu membuat sebuah laca lemari yang indah, Anda tidak akan menggunakan sepotong kayu lapis di bagian belakang, meskipun menghadap dinding dan tak seorang pun akan melihatnya. Anda akan tahu itu ada, sehingga Anda akan menggunakan sepotong kayu bagus di bagian belakang. Bagi Anda untuk tidur nyenyak di malam hari, estetika, kualitas, harus dilakukan semua jalan melalui "-. Steve Jobs

  • 5) Jangan Pernah Berhenti Berinovasi
Secara singkat disebutkan diatas, Apple berada di garis depan inovasi ketika datang ke pasar teknologi. Jobs selalu mencoba untuk datang dengan sesuatu yang baru yang ia bisa.

Inovasi adalah kunci untuk pertumbuhan, dan jika anda tidak dapat berinovasi dalam lingkungan bisnis, itu sangat mudah bagi orang lain untuk datang dan mengalahkan anda untuk itu. 
"But innovation comes from people meeting up in the hallways or calling each other at 10:30 at night with a new idea, or because they realized something that shoots holes in how we’ve been thinking about a problem - Namun, inovasi datang dari orang-orang bertemu di lorong atau memanggil satu sama lain di 10:30 di malam hari dengan ide baru, atau karena mereka menyadari sesuatu yang menembak lubang dalam cara kita berpikir tentang masalah "-. Steve Jobs

  • 6) Kepercayaan Diri Sendiri
Yang berarti anda hanya harus percaya pada diri sendiri dan memiliki iman dimana titik-titik akan terhubung di masa depan. Jika anda memiliki keyakinan bahwa hal-hal akan berhasil, maka usaha anda secara alami akan jauh lebih tinggi, dan anda akan bekerja lebih keras. 
"You can’t connect the dots looking forward; you can only connect them looking backwards. So you have to trust that the dots will somehow connect in your future. You have to trust in something – your gut, destiny, life, karma, whatever. This approach has never let me down, and it has made all the difference in my life - Anda tidak dapat menghubungkan ke titik melihat ke depan; Anda hanya dapat menghubungkan mereka ke belakang. Jadi, Anda harus percaya bahwa titik-titik Anda bagaimana pun akan di masa depan Anda. Anda harus percaya pada sesuatu - intuisi, takdir, hidup, karma, apapun. Pendekatan ini tidak pernah mengecewakan saya, dan itu telah membuat semua perbedaan dalam hidup saya "-. Steve Jobs

  • 7) Cintai Apa Yang Kami Lakukan
Oke! Jadi mungkin Steve Jobs bukan satu-satunya yang mengajarkan kita bahwa anda harus mencitai apa yang anda lakukan untuk menjadi sukses. Banyak usaha yang dilakukan tapi tidak menikmatinya, waktu terbuang dan godaan untuk berhenti ketika hal-hal yang sulit datang. Di sisi lain, mencoba untuk sukses pada sesuatu yang anda cintai, itu tidak terlalu sulit. Anda akan melakukannya setiap hari dalam bahagia, dan tentu lebih baik dari waktu ke waktu.
“If you don’t love something, you’re not going to go the extra mile, work the extra weekend, challenge the status quo as much. - Jika Anda tidak mencintai sesuatu, Anda tidak akan bekerja ekstra, bekerja akhir pekan ekstra, menantang status quo sebanyak mungki” – Steve Jobs

  • 8) Berikan Upaya Terbak Anda dengan Apapun Anda Lakukan
Anda harus memberikan 100% pada semua yang anda lakukan. Dengan bermalasan pada jangka waktu kecil bisa membuat waktu semakin lama. Terutama ketika kita berada di dunia yang cukup sulit untuk berdiri, setiap tambahan 10% dimasukkan dalam pekerjaan, pasti akan memberikan keuntungan lebih dari pekerjaan yang dilakukan hanya setengah-setengah. 

0 Response to "8 Hal Diajarkan Steve Jobs Tentang Kesuksesan Dalam Bisnis"

Post a Comment