Skip to main content

Situs Jaringan Sosial - Mana Yang Terbaik Menaikkan Trafik Saya?

Situs Jaringan Sosial - Mana Yang Terbaik Menaikkan Trafik Saya? - Dalam posting ini saya ingin berbagi dengan Anda beberapa informasi dan pelajaran dari sekitar tiga bulan berpartisipasi dalam beberapa situs jaringan sosial. Konteks ini difokuskan pada trafik yang artinya saya akan mencoba untuk menjawab pertanyaan: "Apakah layak usaha Anda untuk berpartisipasi dalam situs jaringan sosial tertentu untuk tujuan mendapatkan trafik?"

Dan Artikel akan dibagi menjadi empat bagian singkat:
    Situs Jaringan Sosial, media sosial, internet marketing, marketing media sosial
  • Apa yang berhasil untuk saya?
  • Hal yang tidak berguna untuk saya?
  • Apa yang seharusnya bekerja untuk saya di masa depan?
  • Rekomendasi Anda tentang situs jaringan sosial

Mari kita mulai dengan yang pertama:
Apa yang berhasil untuk saya?
Bawah ini ada jaringan sosial yang paling penting yang mengarahkan lalu lintas ke blog saya.
  • Twitter
Saya mendapatkan sebagian besar trafik (kecuali trafik langsung dan trafik organik dari Google) dari Twitter. Sayangnya rasio pentalan pengunjung adalah yang tertinggi dan waktu yang dihabiskan oleh mereka di website saya hampir tersingkat.
  • Facebook
Lalu lintas dari Facebook sangat menarik. Jumlah pengunjung dari Facebook tidak mengesankan (dalam 30 hari terakhir itu 148 pengunjung dari Facebook), tetapi rata-rata waktu yang mereka habiskan di situs saya adalah terpanjang (4 menit 17 detik)
  • Bloggers.com
Bloggers.com adalah jaringan blogger. Anda bisa mendapatkan banyak lalu lintas dari sumber ini, tetapi Anda harus aktif pada platform ini. Terutama ketika Anda akan menjadi salah satu dari tiga blogger hari ini (ketika saya posting mengarah ke website Tuantakur.com, saya mendapatkan 52 kunjungan langsung dari blog ini hanya dalam dua hari) Anda bisa mendapatkan beberapa trafik terkait. Terlebih lagi, bounce rate adalah paling kecil.
  • Google+
Google+ yang merupakanya milik dari google telah membuktikan dirinya dapat bersaing diantara para jejaring sosial. Saat ini saya sedang bekerja keras mengembangkan kekuatannya dalam menarik trafik ke blog ini. 

  • VivaLog dan Lintas.Me
VivaLog dan Lintas.Me adalah salah satu jaringan blogger produk indonesia yang terbaik bagi situs  blog untuk mendapatkan trafik dengan cepat.

  • StumbleUpon
StumbleUpon juga mengarahkan lalu lintas ke blog saya. Tapi lalu lintas ini, sangat tidak baik - pengunjung menghabiskan sekitar 0 menit dan 6 detik di situs saya rata-rata dan itu sekitar 63 kali lebih kecil dari pengunjung dari bloggers.com

Ada juga beberapa "berbagi" layanan yang sama sekali tidak saya coba, tapi mereka mengirim beberapa trafik ke situs saya

Hal yang tidak berguna untuk saya?
Saya tidak ingin menjelaskan mengapa tidak bekerja untuk saya. Mungkin itu masalah topik di blog saya, mungkin saya tidak tahu bagaimana menggunakannya. Dalam hal apapun - saya mencoba mengikuti situs tanpa efek untuk situs saya. Mungkin Anda memiliki pengalaman lain? Jika ya Anda dapat berbagi dalam komentar di akhir posting ini.
  • Reddit
Saya punya beberapa lalu lintas dari situs ini. Tapi itu tidak begitu mudah dan dalam kebanyakan kasus mereka lebih suka video, gambar atau topik yang tidak berhubungan dengan blogging. Mungkin karena kebanyakan pengguna disana dari luar. Sementara blog ini bahasa indonesia.
  • pinterest
Pinterest hanya satu situs dari daftar ini, yang ingin memberikan kesempatan lain. Tapi saat ini saya hanya mendapatkan beberapa kunjungan dalam sebulan dari pinterest

Apa yang seharusnya bekerja untuk saya di masa depan?
Dalam tahun ini saya berencana untuk memeriksa bagaimana caranya jaringan sosial bekerja(untuk tujuan trafik). Tapi Anda bisa terhubung dengan saya bahkan sekarang (jika Anda ingin tentu saja :))
  • Slideshare
Saya berencana untuk menjadi benar-benar aktif di sini. Tujuan saya adalah untuk membuat setidaknya lima presentasi sampai akhir tahun ini. Sehingga Anda dapat berhubungan dengan saya pada Slideshare untuk melihat hasil saya
  • You Tube
Yang jaringan terakhir saya berencana untuk memeriksa tahun ini You Tube. Pada saat ini saya tidak tahu bagaimana saya akan menemukan beberapa waktu untuk membuat video, tapi saya tahu bahwa saya harus.

Mana situ jaringan sosial yang terbaik menaikkan trafik yang kami tulis disini tidak menjadi keputusan final, ini adalah beberapa yang benar-benar bekerja bagi blog ini dan beberapa situs kami seperti tuantakur.com - Texboxdesain - jualrumahmedan.com. 

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Perusahaan Jasa? Kelebihan, Kekurangan, Contoh dan Ciri - Ciri Usaha Jasa

Perusahaan jasa adalah suatu unit usaha yang kegiatannya memproduksi produk yang tidak berwujud (jasa), dengan tujuan untuk mendapatkan laba atau keuntungan. Atau juga sebagai suatu perusahaan yang menjual jasa yang diproduksinya, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen dan mendapatkan keuntungan. Tetapi perlu diperhatikan, walaupun bisnis jasa tetap saja perusahaan itu memerlukan produk fisik untuk melakukan kegiatan usahanya. Seperti perusahaan bergerak dibidang transportasi harus punya alat seperti bus, pesawat, kapal laut, kereta api dan alat transportasi lainnya. Perusahaan jasa juga perusahaan yang mempunyai kegiatan utama memberikan pelayanan. kemudahan, dan kenyamanan kepada masyarakat untuk memperlancar aktivitas produksi maupun konsumsi.  Sementara Perusahaan dagang adalah perusahaan yang kegiatan utama/pokok melakukan pembelian suatu barang untuk dijual kembali tanpa mengubah bentuk maupun fungsi dari barang tersebut. Perusahaan ini memperoleh penghasilan dari

Apa Itu Usaha, Pengusaha dan Perusahaan? Jenis-Jenis Perusahaan

Apa Itu Usaha, Pengusaha dan Perusahaan? - Apa itu usaha? Usaha adalah kegiatan yang dilakukan oleh manusia untuk mendapatkan penghasilan berupa uang atau barang yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mencapai kemakmuran hidup. Tentu usaha yang dilakukan secara terus menerus akan membuahkan hasil yang maksimal. Artinya kalau berbicara usaha, kegiatan untuk mencapai keuntungan baik langsung maupun tidak langsung. Sementara peluang usaha adalah sebuah kesempatan yang datang pada waktu tertentu yang tidak dapat dilewatkan oleh seorang wirausahawan demi mendapatkan keuntungan. Walau terkadang banyak yang takut dengan kesempatan yang datang. Pengusaha adalah orang(pribadi) atau persekutuan (badan hukum) yang menjalankan sebuah jenis perusahaan. Dalam melakukan usaha, seorang pengusaha tidak dapat berjalan sendiri. Ia membutuhkan tenaga kerja yang akan membantunya menjalankan roda bisnis yang dijalankan. Apalagi perusahaan yang dikelolanya sudah cukup besar, maka tena

Apa itu Entrepreneur? Perbedaan Entrepreneur dan Manajer

Apa itu Entrepreneur? Perbedaan Entrepreneur dan Manajer - Entrepreneur adalah seeorang yang  mempunyai dan membawa sumber daya berupa tenaga kerja, material, serta asset yang lainnya pada suatu kombinasi yang mampu melakukan suatu perubahan/ menambahkan nilai yang lebih besar daripada nilai yang sebelumnya. Manajer adalah seseorang yang bekerja melalui orang lain dengan mengoordinasikan kegiatan-kegiatan mereka guna mencapai sasaran organisasi. Richard Cantillon (1755) yang dianggap sebagai pencetus istilah entrepreneur menyebutkan bahwa inti dari kegiatan entrepreneur adalah menanggung resiko,menurutnya entrepreneur adalah mereka yang membayar harga tertentu untuk produk tertentu untuk kemudian menjualnya dengan harga yang tidak pasti,sambil membuat keputusan tentang membuat upaya mencapai dan memanfaatkan sumber-sumber daya dan menerima resiko berusaha. Entrepreneurship adalah jiwa entrepreneur yang dibangun untuk menjembatani antara ilmu dengan kemampuan pasar. Entrepreneu