Skip to main content

10 Pengusaha online Sangat Sukses di Dunia

10 Pengusaha online Sangat Sukses di DuniaMemulai sebuah bisnis online bisa menjadi perjalanan yang sangat bermanfaat, tetapi jauh lebih sulit untuk dilakukan daripada yang dipikirkan. Orang yang berpikiran bisnis dimana-mana selalu mencari cara baru untuk membawa kegembiraan dan inovasi (innonvation) untuk komunitas internet, meskipun banyak mengalami kegagalan atau kesuksesan. Berikut ini adalah sepuluh kisah sukses dari pendiri usaha online, CEO dan pemilik usaha yang mengalami lompatan ke arah yang benar dan mungkin cerita mereka ini akan menginspirasi orang dengan ide bagus untuk terus mendorong maju. Semoga kisah sukses para pengusaha online ini benar-benar bisa menjadi motivasi semangat anda untuk lebih kerka keras lagi.

  • Alistair Gill
Sebagai seorang ahli dalam tren Optimasi Search Engine dan menjadi pendorong kekuatan dalam strategi pemasaran internet, Alistair Gill adalah bukanlah orang yang jahat untuk melihat ke dalam dunia media digital. Blog pribadinya dikemas dengan informasi dan data untuk membantu orang-orang yang baru untuk praktek SEO menerapkan praktik mereka untuk bisnis mereka sendiri.

  • Melanie Duncan
Melanie Duncan telah membangun, branding dan mempromosikan website karena dia adalah seorang mahasiswa dan sekarang dia mengajar orang lain bagaimana melakukan hal yang sama. Semua karyanya jauh dan hampir semua penghasilannya adalah pasif. Dia sangat tertarik dengan mengajar orang lain bagaimana melakukan apa yang dia lakukan dan mengendalikan kehidupan dan bisnis mereka sendiri.

  • Tung Tran
Pendekatan dengan melakukan penanganan dan pedoman sederhana yang cocok untuk pemula, Tung Tran mulai website Cloud Living sebagai cara untuk mendorong sesama pengusaha online untuk hidup mencapai impian mereka. Semua informasi nya sangat sederhana dan mudah dimengerti.

  • Tim Seidler
Orang ini benar-benar inspiratif. Setelah berhenti dari pekerjaannya, membuat dirinya keluar dari ribuan dolar utang dan pindah dari Chicago ke Seattle, Tim Seidler telah membuat jandi menjadi jutawan- untuk membuat satu juta dolar dalam lima tahun. Dia membuat janji empat tahun yang lalu dan dia hampir ada dengan bantuan website Get Niche Quick.

  • Jeff Taylor
Jeff Taylor adalah tipe orang yang mengambil tindakan dengan segera, yang mengarah ke hadiah besar dan kesempatan yang menarik. CEO sekaligus pendiri merancang perusahaannya, broker Jeff untuk penawaran juta dolar dalam desain web dan bidang pemasaran. Dia membantu untuk membangun dan desain website di sejumlah kategori sebelum menjual mereka kepada pelanggan harga yang lebih mahal.

  • Dom Wells
Dom Wells menciptakan website-nya Human Proof Designs dalam upaya untuk membantu pengusaha online dalam pencarian mereka untuk merdeka dari situs host dan desainer. Bagi siapa saja yang tertarik untuk memulai sebuah situs niche, tapi tidak terlalu percaya diri dalam situs , Human Proof Designs adalah situs persis di mana Anda ingin berada.

  • Ali Brown
Wanita ini adalah sebuah mesin. Dianggap oleh banyak orang sebagai "entrepreneurial guru for women (guru kewirausahaan bagi perempuan)", Ali memulai website-nya untuk menyebarkan pesannya strategi wawasan bisnis dan konsultasi manajemen. Dia telah menulis buku, mengingat tak terhitung jumlahnya pembicaraan dan diposting puluhan artikel tentang bagaimana menjadi orang lebih sukses dalam bisnis online.

  • Larry Kim
Pendiri dan Chief Technology Officer Wordstream, Larry Kim adalah seorang jenius rekayasa perangkat  lunak (software engineering) dengan mata yang tajam untuk pemasaran. Ketika hal-hal mulai melepas dasar untuk Larry pada tahun 2007, ia memperluas cepat dengan merekrut bakat baru dan belajar lebih banyak tentang bidangnya.

    Brit Morin
  • Brian Guttman
Brian Guttman mendirikan Jeremy Argyle pada tahun 2009 dengan hampir tidak memiliki apa pun kecuali pinjaman untuk mahasiswa dan beberapa pengalaman dengan kemeja dan sweater. Mimpinya adalah untuk membuat kemeja kustom lengkap dan enam tahun kemudian, ia memiliki dan menjalankan salah satu toko yang paling sukses yang merupakan milik pribadi di Manhattan bersama dengan situsnya

  • Brit Morin
Brit Morin telah hati-hati tenun perjalanan ke dalam desain, gaya hidup dan teknologi industri selama bertahun-tahun. Pendiri dan CEO dari website-nya Brit + Co, Brit mendorong perempuan untuk mengasah kreativitas serta keterampilan coding.

Baca Juga :

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Perusahaan Jasa? Kelebihan, Kekurangan, Contoh dan Ciri - Ciri Usaha Jasa

Perusahaan jasa adalah suatu unit usaha yang kegiatannya memproduksi produk yang tidak berwujud (jasa), dengan tujuan untuk mendapatkan laba atau keuntungan. Atau juga sebagai suatu perusahaan yang menjual jasa yang diproduksinya, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen dan mendapatkan keuntungan. Tetapi perlu diperhatikan, walaupun bisnis jasa tetap saja perusahaan itu memerlukan produk fisik untuk melakukan kegiatan usahanya. Seperti perusahaan bergerak dibidang transportasi harus punya alat seperti bus, pesawat, kapal laut, kereta api dan alat transportasi lainnya. Perusahaan jasa juga perusahaan yang mempunyai kegiatan utama memberikan pelayanan. kemudahan, dan kenyamanan kepada masyarakat untuk memperlancar aktivitas produksi maupun konsumsi.  Sementara Perusahaan dagang adalah perusahaan yang kegiatan utama/pokok melakukan pembelian suatu barang untuk dijual kembali tanpa mengubah bentuk maupun fungsi dari barang tersebut. Perusahaan ini memperoleh penghasilan dari

Apa Itu Usaha, Pengusaha dan Perusahaan? Jenis-Jenis Perusahaan

Apa Itu Usaha, Pengusaha dan Perusahaan? - Apa itu usaha? Usaha adalah kegiatan yang dilakukan oleh manusia untuk mendapatkan penghasilan berupa uang atau barang yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mencapai kemakmuran hidup. Tentu usaha yang dilakukan secara terus menerus akan membuahkan hasil yang maksimal. Artinya kalau berbicara usaha, kegiatan untuk mencapai keuntungan baik langsung maupun tidak langsung. Sementara peluang usaha adalah sebuah kesempatan yang datang pada waktu tertentu yang tidak dapat dilewatkan oleh seorang wirausahawan demi mendapatkan keuntungan. Walau terkadang banyak yang takut dengan kesempatan yang datang. Pengusaha adalah orang(pribadi) atau persekutuan (badan hukum) yang menjalankan sebuah jenis perusahaan. Dalam melakukan usaha, seorang pengusaha tidak dapat berjalan sendiri. Ia membutuhkan tenaga kerja yang akan membantunya menjalankan roda bisnis yang dijalankan. Apalagi perusahaan yang dikelolanya sudah cukup besar, maka tena

Apa itu Entrepreneur? Perbedaan Entrepreneur dan Manajer

Apa itu Entrepreneur? Perbedaan Entrepreneur dan Manajer - Entrepreneur adalah seeorang yang  mempunyai dan membawa sumber daya berupa tenaga kerja, material, serta asset yang lainnya pada suatu kombinasi yang mampu melakukan suatu perubahan/ menambahkan nilai yang lebih besar daripada nilai yang sebelumnya. Manajer adalah seseorang yang bekerja melalui orang lain dengan mengoordinasikan kegiatan-kegiatan mereka guna mencapai sasaran organisasi. Richard Cantillon (1755) yang dianggap sebagai pencetus istilah entrepreneur menyebutkan bahwa inti dari kegiatan entrepreneur adalah menanggung resiko,menurutnya entrepreneur adalah mereka yang membayar harga tertentu untuk produk tertentu untuk kemudian menjualnya dengan harga yang tidak pasti,sambil membuat keputusan tentang membuat upaya mencapai dan memanfaatkan sumber-sumber daya dan menerima resiko berusaha. Entrepreneurship adalah jiwa entrepreneur yang dibangun untuk menjembatani antara ilmu dengan kemampuan pasar. Entrepreneu