Skip to main content

Apa Itu E-Loket?

Apa itu E-loket? beberapa bulan terakhir ini, bisnis ini viral dan cepat berkembang di masyarakat. Banyak orang membicarakan tentang e-loket. Ternyata e-loket bukan sembarang loket. Karena disini lengkap semuanya, anda mau beli pulsa, mau jual pulsa, mau bayar utang (cicilan) juga ada, dan masih banyak lagi. Bisnis ini viral tentu karena banyak memberikan keuntungan bagi mitra usahanya. Sungguh luar biasa. Dikutip dari situsnya, E-loket.com adalah perusahaan yang menyediakan jasa suatu sistem atau program, yang dipasarkan dengan sistem jaringan,yang memungkinkan para mitra usaha yang tergabung dalam komunitas eloket, melakukan suatu usaha yang dapat dilakukan oleh siapa, kapan dan dimana saja, dengan hanya menggunakan komputer, laptop ataupun perangkat smartphone yang terkoneksi internet, tidak hanya terbatas pada pembelian tiket pesawat dan voucher hotel dengan harga spesial, melakukan pembayaran tagihan rutin bulanan seperti rekening listrik, air, telepon, gas, BPJS, tv berlangganan, leasing, dan pembelian pulsa telepon, internet semua operator, token listrik, voucher game online, dll.

Dari penjelasannya saja sudah sangat lengkap dijelaskan. Bahwa ini merupakan sebuah bisnis dimana siapapun bisa menjadi mitra usaha. Tidak ada batas umur, jenis kelamin, pekerjaan dan lainnya. Dengan laptop dan smartphone dan terkoneksi ke jaringan internet, anda sudah bisa langsung menjadi pengusaha. Bahkan, ini bisa dikerjakan oleh siapapun dan DIMANA pun. Modalnya pun kalau kita perhatikan relatif, yang artinya anak kuliahan pun bisa untuk memulai sebagai mitra usaha.

Ada 4 Paket Usaha yang disediakan, mulai dari paket Basic hingga Platinum :

PAKET 1. Paket Pengguna BASIC
Cocok untuk Anda yang hendak mendapatkan kemudahan dalam pembayaran tagihan rutin bulanan, pengisian pulsa, pembelian tiket KAI atau pembelian tiket pesawat maupun voucher hotel.
Tanpa Paket Usaha.

PAKET 2. Paket Usaha SILVER
Cocok untuk Anda yang hendak mencoba memulai usaha dengan modal yang terbatas. Anda dapat mulai mendapatkan bonus dari penjualan Paket Usaha maupun dari jasa pembayaran maupun penjualan tiket.
Kuota 10 Paket Usaha.

PAKET 3. Paket Usaha GOLD
Cocok untuk Anda yang hendak memulai usaha dengan lebih serius. Anda dapat mulai mendapatkan bonus dengan nominal yang lebih besar dari penjualan Paket Usaha maupun dari jasa pembayaran maupun penjualan tiket.
Kuota 50 Paket Usaha.

PAKET 4. Paket Usaha PLATINUM
Cocok untuk Anda yang serius dalam memulai usaha. Anda akan mendapatkan bonus dengan lebih maksimal dari penjualan Paket Usaha maupun dari jasa pembayaran maupun penjualan tiket.
Tanpa Kuota Paket Usaha.

Ada 5 keuntungan yang akan anda dapatkan bila anda bergabung di E-Loket.com, yaitu:
Komisi Penjualan Langsung
Bonus Sponsor
Bonus Team atau Bonus Pairing
Bonus Mentor
Bonus Reward Berbagai Hadiah yang bisa anda dapatkan
Kita akan bahas yang no. 1 terlebih dahulu, yakni Komisi Penjualan Langsung. Arti dari komisi ini adalah keuntungan akan langsung kita dapatkan jika kita bertransaksi atau berhasil menjual jasa atas 12 jenis pembayaran yang dapat kita lakukan (Isi ulang pulsa, Token Listrik, Tagihan PAM, Cicilan Kendaraan, dsb). Dan mekanismenya adalah ketika anda bertransaksi, maka anda akan dikenakan harga grosir oleh E-Loket.com dan anda dapat menjual dengan harga retail yang berlaku. Misalnya anda menjual pulsa 5000 maka anda akan dikenakan harga grosir sebesar 5400 dan anda dapat menjual dengan harga retail. Selisih dari harga jual tersebutlah komisi penjualan langsung anda.

Kedua adalah bonus Sponsor, yaitu Bonus yang akan kita dapatkan jika kita secara langsung mendaftarkan atau mereferensikan keagenan kepada rekan kita. Besaran yang didapat adalah jika anda memilih agen Silver, maka besaran persentase bonus Sponsor adalah 10%, Jika anda memilih menjadi agen Gold, maka anda akan mendapatkan 15% dari nilai kelas agen yang dipilih oleh rekan anda, Begitupun jika anda memilih Platinum, maka anda akan mendapatkan 20%.dari nilai kelas agen yang dipilih oleh rekan anda. Dan luar biasanya lagi, bonus ini akan langsung anda dapatkan setelah rekan anda terdaftar.

Dan yang ketiga adalah Bonus Team / Bonus Pairing, yaitu Bonus yang akan kita dapatkan jika agen cabang kita dalam posisi sejajar baik kiri dan kanan. dan syaratnya harus Qualified (mensponsori langsung kiri dan kanan). Dan potensi yang akan anda dapatkan adalah jika anda bergabung di posisi Silver, maka anda berpotensi mendapatkan Rp. 1.800.000,- / minggu, Jika anda memilih menjadi agen Gold, maka potensi anda adalah Rp. 6.750.000,- / minggu, dan Begitu anda memilih di posisi Platinum, maka potensi income anda adalah sebesar Rp. 18.750.000,- / minggu. Luar biasa bukan?

Tapi jangan berpuas diri dahulu karena masih ada lagi bonus Mentor. Ya Bonus Mentor akan anda dapatkan karena anda mampu membina cabang-cabang anda. besaran persentase Bonus Mentor adalah Jika anda memilih agen Silver, maka anda tidak akan mendapatkan persentase, Dan jika anda memilih keagenan Gold, maka anda akan mendapatkan 5% untuk masing jajaran level1 dan 5% untuk jajaran level 2. Kemudian jika anda memilih keagenan Platinum, maka anda akan mendapatkan bonus mentor hingga 5 level kebawah dengan perhitungan pada posisi level 1 sampai level 2 dibawah anda maka anda akan mendapatkan 5% dan pada level ke 3 hingga level ke 5, anda akan mendapatkan 3%.

Kemudian yang terakhir adalah Bonus Reward berbagai hadiah lainnya. Ya bonus disini merupkana hadiah secara fisik yang dapat berupa Handphone, Emas, bahkan Hadiah jalan-jalan keluar negeri. (Untuk Info Lebih Lanjut Hub : 
Maslown Pardosi E Loket

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apa Itu Perusahaan Jasa? Kelebihan, Kekurangan, Contoh dan Ciri - Ciri Usaha Jasa

Perusahaan jasa adalah suatu unit usaha yang kegiatannya memproduksi produk yang tidak berwujud (jasa), dengan tujuan untuk mendapatkan laba atau keuntungan. Atau juga sebagai suatu perusahaan yang menjual jasa yang diproduksinya, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen dan mendapatkan keuntungan. Tetapi perlu diperhatikan, walaupun bisnis jasa tetap saja perusahaan itu memerlukan produk fisik untuk melakukan kegiatan usahanya. Seperti perusahaan bergerak dibidang transportasi harus punya alat seperti bus, pesawat, kapal laut, kereta api dan alat transportasi lainnya. Perusahaan jasa juga perusahaan yang mempunyai kegiatan utama memberikan pelayanan. kemudahan, dan kenyamanan kepada masyarakat untuk memperlancar aktivitas produksi maupun konsumsi.  Sementara Perusahaan dagang adalah perusahaan yang kegiatan utama/pokok melakukan pembelian suatu barang untuk dijual kembali tanpa mengubah bentuk maupun fungsi dari barang tersebut. Perusahaan ini memperoleh penghasilan dari

Apa Itu Usaha, Pengusaha dan Perusahaan? Jenis-Jenis Perusahaan

Apa Itu Usaha, Pengusaha dan Perusahaan? - Apa itu usaha? Usaha adalah kegiatan yang dilakukan oleh manusia untuk mendapatkan penghasilan berupa uang atau barang yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mencapai kemakmuran hidup. Tentu usaha yang dilakukan secara terus menerus akan membuahkan hasil yang maksimal. Artinya kalau berbicara usaha, kegiatan untuk mencapai keuntungan baik langsung maupun tidak langsung. Sementara peluang usaha adalah sebuah kesempatan yang datang pada waktu tertentu yang tidak dapat dilewatkan oleh seorang wirausahawan demi mendapatkan keuntungan. Walau terkadang banyak yang takut dengan kesempatan yang datang. Pengusaha adalah orang(pribadi) atau persekutuan (badan hukum) yang menjalankan sebuah jenis perusahaan. Dalam melakukan usaha, seorang pengusaha tidak dapat berjalan sendiri. Ia membutuhkan tenaga kerja yang akan membantunya menjalankan roda bisnis yang dijalankan. Apalagi perusahaan yang dikelolanya sudah cukup besar, maka tena

Apa itu Entrepreneur? Perbedaan Entrepreneur dan Manajer

Apa itu Entrepreneur? Perbedaan Entrepreneur dan Manajer - Entrepreneur adalah seeorang yang  mempunyai dan membawa sumber daya berupa tenaga kerja, material, serta asset yang lainnya pada suatu kombinasi yang mampu melakukan suatu perubahan/ menambahkan nilai yang lebih besar daripada nilai yang sebelumnya. Manajer adalah seseorang yang bekerja melalui orang lain dengan mengoordinasikan kegiatan-kegiatan mereka guna mencapai sasaran organisasi. Richard Cantillon (1755) yang dianggap sebagai pencetus istilah entrepreneur menyebutkan bahwa inti dari kegiatan entrepreneur adalah menanggung resiko,menurutnya entrepreneur adalah mereka yang membayar harga tertentu untuk produk tertentu untuk kemudian menjualnya dengan harga yang tidak pasti,sambil membuat keputusan tentang membuat upaya mencapai dan memanfaatkan sumber-sumber daya dan menerima resiko berusaha. Entrepreneurship adalah jiwa entrepreneur yang dibangun untuk menjembatani antara ilmu dengan kemampuan pasar. Entrepreneu