Skip to main content

7 Alat Pemasaran Online Untuk Bisnis Anda

7 Alat Pemasaran Online Untuk Bisnis Anda - Semua bisnis mencoba untuk meningkatkan penjualan online, memenuhi kebutuhan konsumen dan mencapai tujuan pemasaran, salah satu dari banyak tantangan ada kemungkinan anda akan menghadapi alat-alat yang tepat untuk bisnis online anda. Ada banyak untuk dipilih, untuk memastikan, tapi ini sering menyebabkan kebingungan. Namun, ada beberapa yang terbukti, dan itu benar-benar yang anda inginkan untuk perusahaan anda.

Jadi berikut adalah tujuh pemasaran online untuk bisnis anda yang membawa kesuksesan secara online:
  • 1) Adword
AdWords adalah salah satu alat terkemuka di internet. Ini sebenarnya adalah platform ppc terbaik untuk mendorong volume terbesar di dunia dalam menarik traffik sebanyak-banyaknya, yang luar biasa dari bisnis di seluruh planet ini. Fitur yang terukur tinggi dan kemampuan menargetkan membuatnya efektif menjangkau khalayak dalam mempromosikan, menjual produk atau layanan atau jasa.

Adword sangat bertanggung jawab pada setiap sen uang yang anda keluarkan dalam menarik pengunjung ke website anda.
    marketing online, pemasaran online, alat pemasaran, tool marketing
  • 2) Iklan Bing
Iklan Bing adalah kedua setelah Adwords di arena PPC. Dimana kini telah menjadi milik Yahoo, itu adalah sebuah platform yang populer saat ini. Iklan Bing sebenarnya tidak jauh beda dengan PPC milik Google
  • 3) Google Analytics
Analytics adalah pelacakan dan pelaporan perangkat lunak secara gratis dari Google untuk website anda. Beragam fitur disediakan tak tertandingi dan Anda dapat melacak semua tindakan dan peristiwa yang dilakukan dari situs web anda.
  • 4) Search Console
Konsol pencarian Google adalah nama baru untuk Webmaster Tools, obat yang memberdayakan strategi SEO Anda dengan melaporkan faktor on-site dan off-site  sesuai dengan halaman web Anda. Alat ini pelaporan utamanya menjadi peringkat frase pencarian dan laporan traffik yang menunjukkan klik, tayangan dan posisi hasil organik. Statistik ini berguna untuk membantu Anda mengenali seberapa efektif strategi SEO Anda dan seberapa jauh Anda seorang citizen untuk mencapai tujuan Anda. Anda juga dapat mempercepat pengindeksan website anda, orang lain dengan mengirimkan sitemap dengan memanfaatkan daftar setiap halaman yang ingin diindeks. Keuntungannya lainnya adalah halaman Anda mungkin akan diindeks serta halaman yang mendapatkan sulit untuk Googlebot untuk berkomunikasi dengan cepat diindeks ketika tertutup sitemap.
  • 5) Bing Webmaster Tools
Alat bing webmaster adalah alat seperti Search Console milik google dan juga tujuannya adalah memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan situs Anda untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi pada mesin pencari Bing online. Anda juga bisa mengirimkan sitemap untuk membantu accuire semua halaman Anda diindeks dan seperti Search Console, Anda harus mengklaim dan memverifikasi situs Anda untuk membuktikan mana Anda memilikinya.
Juga, Anda akan dapat menambahkan beberapa situs termasuk situs klien jika Anda biro dan mengelola strategi SEO mereka.
  • 6) Hootsuite
Hootsuite adalah mungkin salah satu alat penjadwalan yang terbaik dalam industri media sosial dan sering dalam kaitannya dengan Buffer. Hootsuite punya antarmuka yang bagus yang mencakup aliran dalam Anda tweets, posting, menyebutkan, jadwal dan sebagainya. Hal ini dapat cukup sederhana untuk menyiapkan dan Anda dapat menguasainya dalam beberapa hari. Alat ini menghilangkan banyak waktu dan Anda juga bisa mengelola iklan dan Akun pemasaran Anda di akun Hootsuite Anda.
  • 7) YouTube
YouTube telah menjadi mesin pencari utama terbesar kedua setelah Google dan atas keterlibatan dan mempertahankan pengunjung, ada beberapa situs yang akan mendekati YouTube. Ribuan jam video ditonton di YouTube setiap hari dan Anda mungkin mendapatkan eksposur besar untuk produk yang Anda pilih dan bisnis dengan meng-upload video yang benar-benar kata kunci dioptimalkan dan cocok dengan audiens yang direncanakan Anda. Fans dan pelanggan bahkan dapat bergabung channel Anda dan menerima update setelah Anda meng-upload video baru. Hal ini terjadi untuk menjadi besar untuk retensi pengunjung dan dapat membantu meningkatkan advokasi merek untuk produk Anda dan bisnis.

Comments

  1. saya sangat tertarik dengan artikel ini, beruntung sekali menemukan artikel ini dipencarian, semoga menambah referensi saya tentang belajar online marketing

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apa Itu Perusahaan Jasa? Kelebihan, Kekurangan, Contoh dan Ciri - Ciri Usaha Jasa

Perusahaan jasa adalah suatu unit usaha yang kegiatannya memproduksi produk yang tidak berwujud (jasa), dengan tujuan untuk mendapatkan laba atau keuntungan. Atau juga sebagai suatu perusahaan yang menjual jasa yang diproduksinya, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen dan mendapatkan keuntungan. Tetapi perlu diperhatikan, walaupun bisnis jasa tetap saja perusahaan itu memerlukan produk fisik untuk melakukan kegiatan usahanya. Seperti perusahaan bergerak dibidang transportasi harus punya alat seperti bus, pesawat, kapal laut, kereta api dan alat transportasi lainnya. Perusahaan jasa juga perusahaan yang mempunyai kegiatan utama memberikan pelayanan. kemudahan, dan kenyamanan kepada masyarakat untuk memperlancar aktivitas produksi maupun konsumsi.  Sementara Perusahaan dagang adalah perusahaan yang kegiatan utama/pokok melakukan pembelian suatu barang untuk dijual kembali tanpa mengubah bentuk maupun fungsi dari barang tersebut. Perusahaan ini memperoleh penghasilan dari

Apa Itu Usaha, Pengusaha dan Perusahaan? Jenis-Jenis Perusahaan

Apa Itu Usaha, Pengusaha dan Perusahaan? - Apa itu usaha? Usaha adalah kegiatan yang dilakukan oleh manusia untuk mendapatkan penghasilan berupa uang atau barang yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mencapai kemakmuran hidup. Tentu usaha yang dilakukan secara terus menerus akan membuahkan hasil yang maksimal. Artinya kalau berbicara usaha, kegiatan untuk mencapai keuntungan baik langsung maupun tidak langsung. Sementara peluang usaha adalah sebuah kesempatan yang datang pada waktu tertentu yang tidak dapat dilewatkan oleh seorang wirausahawan demi mendapatkan keuntungan. Walau terkadang banyak yang takut dengan kesempatan yang datang. Pengusaha adalah orang(pribadi) atau persekutuan (badan hukum) yang menjalankan sebuah jenis perusahaan. Dalam melakukan usaha, seorang pengusaha tidak dapat berjalan sendiri. Ia membutuhkan tenaga kerja yang akan membantunya menjalankan roda bisnis yang dijalankan. Apalagi perusahaan yang dikelolanya sudah cukup besar, maka tena

Apa itu Entrepreneur? Perbedaan Entrepreneur dan Manajer

Apa itu Entrepreneur? Perbedaan Entrepreneur dan Manajer - Entrepreneur adalah seeorang yang  mempunyai dan membawa sumber daya berupa tenaga kerja, material, serta asset yang lainnya pada suatu kombinasi yang mampu melakukan suatu perubahan/ menambahkan nilai yang lebih besar daripada nilai yang sebelumnya. Manajer adalah seseorang yang bekerja melalui orang lain dengan mengoordinasikan kegiatan-kegiatan mereka guna mencapai sasaran organisasi. Richard Cantillon (1755) yang dianggap sebagai pencetus istilah entrepreneur menyebutkan bahwa inti dari kegiatan entrepreneur adalah menanggung resiko,menurutnya entrepreneur adalah mereka yang membayar harga tertentu untuk produk tertentu untuk kemudian menjualnya dengan harga yang tidak pasti,sambil membuat keputusan tentang membuat upaya mencapai dan memanfaatkan sumber-sumber daya dan menerima resiko berusaha. Entrepreneurship adalah jiwa entrepreneur yang dibangun untuk menjembatani antara ilmu dengan kemampuan pasar. Entrepreneu