Skip to main content

Dua Jenis Media Strategi SEO Tahun 2015

Setiap strategis SEO dengan suara, tidak peduli jenis bisnisnya, keduanya memiliki kesamaan. Yang pertama, konten visual. Kedua, konten video. Semua orang tahu tentang media sosial dan SEO, tapi apa yang paling tidak disadari adalah apa yang benar-benar diperlukan untuk membuat pekerjaan strategi SEO berhasil. Kedua jenis media diantara keduanya dianggap paling penting.

Sederhanya, anda dapat memiliki posting blog yang ditulis oleh para penulis hebat dianggap sebagai salah satu paling besar, tetapi orang-orang lebih tertarik pada visual daripada teks. Rata-rata orang hanya tidak suka membaca artikel panjang. Sering sekali, pemasar meningkatkan posting blog mereka dengan beberapa gambar yang mudah ditemukan. Untuk mencapai tingkat keberhasilan tertinggi, anda harus berpikir diluar gambar cantik dari orang bahagia atau video cepat dari kucing lucu. ANda harus melihat konten visual dan video melalui lingkup SEO.

VISUAL dan VIDEO KONTEN
Termasuk konten visual yang kuat memiliki banyak manfaat. Seperti pepatah lama yang mengatakan, gambar berilai 1.000 kata. Sebagai pemasar digital, anda harys mencari tahu bagaimana membuat 1.000 kata untuk mengatakan semua yang ingin disampaikan. Pencitraan yang tepat dan video yang dapat mengubah posting blog yang layak atau artikel menjadi satu virus. Tak perlu dikatakan lagi, bahwa gambar dan optimasi video adalah strategi SEO terbaik saat ini. 

  • Cara Optimasi Video dan Gambar di Search Engine
Sementara SEo telah mengalami beberapa transformasi dalam beberapa tahun terakhir, apa yang telah bekerja atau berfungsi di masa lalu masih efektif pada hari ini. Ada beberapa tips dasar untuk mengoptimalkan beberapa video dan gambar.

  • 1) Pikirkan tentang Strategi
Ini bukan sesuatu yang baru atau inovatif. Pikirkan tentang apa yang diinginkan audiens anda untuk melihat dalam menentukan konten visual. Nama gambar yang tepat, dan mix dalam efek kualitas gambar. Pikirkan gambar yang menambah nilai, bukan gambar yang mudah untuk diperoleh dan terlihat murah.

Mungkin bijaksana untuk merancang strategi konten video jangka panjang. Menentukan kapan dan dimana anda ingin mengirim video. Dalam banyak hal, video dan optimasi gambar berikut prinsip-prinsip dasar yang sama seperti pada optimasi teks. Judul yang tepat dan deskripsi singkat harus memasukkan kata kunci yang memandu target audiens anda ke tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

  • 2) Tentang Kata Kunci
Sekarang masuk ke kata kunci. Menambahkan deskripsi singkat untuk foto dan video yang anda pilih dapat membantu mesin pencari yang lebih baik agar mudah ditemukan. Tidak ada salahnya kembali ke dasar-dasar SEO. Selain itu, bijaksanalah untuk memasukkan satu atau dua kata kunci, tidak lebih dari deskripsi dan judul dengan kata kunci. Semua yang anda tulis harus relevan dengan audiens anda. Daripada menulis cerita panjang dalam deskripsi, tetaplah pendek, manis, dan tentunya to the point. 

OPTIMASI GAMBAR dan VIDEO
Jika ragu, pikirkan kembali praktik dasar SEO terbaik dan melakukan penelitian. Ada banyak sumber daya di luar sana untuk membantu. Catatan paling penting untuk diingat adalah untuk selalu memberikan nilai. Itulah cara anda menarik orang untuk bisnis anda, dan sebagai aturan umum, mengurangi dalam mengirim spam. Ambil kehadiran online anda ke tingkat berikutnya dengan gambar dan strategi konten video yang solid untuk mesin pencari utama. 

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Perusahaan Jasa? Kelebihan, Kekurangan, Contoh dan Ciri - Ciri Usaha Jasa

Perusahaan jasa adalah suatu unit usaha yang kegiatannya memproduksi produk yang tidak berwujud (jasa), dengan tujuan untuk mendapatkan laba atau keuntungan. Atau juga sebagai suatu perusahaan yang menjual jasa yang diproduksinya, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen dan mendapatkan keuntungan. Tetapi perlu diperhatikan, walaupun bisnis jasa tetap saja perusahaan itu memerlukan produk fisik untuk melakukan kegiatan usahanya. Seperti perusahaan bergerak dibidang transportasi harus punya alat seperti bus, pesawat, kapal laut, kereta api dan alat transportasi lainnya. Perusahaan jasa juga perusahaan yang mempunyai kegiatan utama memberikan pelayanan. kemudahan, dan kenyamanan kepada masyarakat untuk memperlancar aktivitas produksi maupun konsumsi.  Sementara Perusahaan dagang adalah perusahaan yang kegiatan utama/pokok melakukan pembelian suatu barang untuk dijual kembali tanpa mengubah bentuk maupun fungsi dari barang tersebut. Perusahaan ini memperoleh penghasilan dari

Apa Itu Usaha, Pengusaha dan Perusahaan? Jenis-Jenis Perusahaan

Apa Itu Usaha, Pengusaha dan Perusahaan? - Apa itu usaha? Usaha adalah kegiatan yang dilakukan oleh manusia untuk mendapatkan penghasilan berupa uang atau barang yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mencapai kemakmuran hidup. Tentu usaha yang dilakukan secara terus menerus akan membuahkan hasil yang maksimal. Artinya kalau berbicara usaha, kegiatan untuk mencapai keuntungan baik langsung maupun tidak langsung. Sementara peluang usaha adalah sebuah kesempatan yang datang pada waktu tertentu yang tidak dapat dilewatkan oleh seorang wirausahawan demi mendapatkan keuntungan. Walau terkadang banyak yang takut dengan kesempatan yang datang. Pengusaha adalah orang(pribadi) atau persekutuan (badan hukum) yang menjalankan sebuah jenis perusahaan. Dalam melakukan usaha, seorang pengusaha tidak dapat berjalan sendiri. Ia membutuhkan tenaga kerja yang akan membantunya menjalankan roda bisnis yang dijalankan. Apalagi perusahaan yang dikelolanya sudah cukup besar, maka tena

Apa itu Entrepreneur? Perbedaan Entrepreneur dan Manajer

Apa itu Entrepreneur? Perbedaan Entrepreneur dan Manajer - Entrepreneur adalah seeorang yang  mempunyai dan membawa sumber daya berupa tenaga kerja, material, serta asset yang lainnya pada suatu kombinasi yang mampu melakukan suatu perubahan/ menambahkan nilai yang lebih besar daripada nilai yang sebelumnya. Manajer adalah seseorang yang bekerja melalui orang lain dengan mengoordinasikan kegiatan-kegiatan mereka guna mencapai sasaran organisasi. Richard Cantillon (1755) yang dianggap sebagai pencetus istilah entrepreneur menyebutkan bahwa inti dari kegiatan entrepreneur adalah menanggung resiko,menurutnya entrepreneur adalah mereka yang membayar harga tertentu untuk produk tertentu untuk kemudian menjualnya dengan harga yang tidak pasti,sambil membuat keputusan tentang membuat upaya mencapai dan memanfaatkan sumber-sumber daya dan menerima resiko berusaha. Entrepreneurship adalah jiwa entrepreneur yang dibangun untuk menjembatani antara ilmu dengan kemampuan pasar. Entrepreneu