Skip to main content

Lima Alasan Mengapa Blogger Alat Pemasaran Internet Baru

Lima Alasan Mengapa Blogger Alat Pemasaran Internet BaruBlogging adalah sebuah konsep yang dimulai pada akhir tahun 90an. Ini digunakan untuk menjadi cara berkomentar atas halaman web yang ada, kesempatan bagi pengunjung dan pembaca untuk bereaksi atau mengungkapkan pendapat mereka di halaman tersebut. Karena terus bergerak maju, periklanan online telah menjadi potensi blog. Blogger telah berubah menjadi alat pemasaran internet paling handal saat ini. Pebisnis telah membuktikan bahwa blog begitu berpengaruh dalam pemasaran dan promosi bisnis online. 

Berikut adalah lima alasan mengapa anda harus menggunakan blog sebagai alat pemasaran internet.
  • Blogger itu sangat Sederhana
http://idemotivasibisnis.blogspot.co.id/2015/08/lima-alasan-mengapa-blogger-alat-pemasaran-internet.htmlCara termudah untuk menjadi bagian di Internet adalah melalui blogger. Tidak ada keterampilan yang diperlukan. Orang dwasa rata-rata dapat membaca dan mengetik atau setidaknya klik mouse. Ini seperti memiliki sepotong kertas tempt menulis ide-ide anda, pengalaman, produk baru dan berharap bahwa dibalik artikel yang anda muat bisa membujuk pembaca untuk mencoba produk anda. Jika anda memiliki PC atau Laptop dan koneksi internet. Maka anda dapat memulai blog dan beriklan.

  • Blogger adalah Asli
Di blog, orang secara nyata berbagi pengalaman kehidupan nyata mereka, terpengaruh oleh iklan yang dibayar. Membaca blog tentang penggunaan produk seperti berbicara dengan orang tentang pengalaman pertama mereka.

  • Blogger gratis
Karena blogger belum terbukti sebagai media iklan online utama, sebagian besar situs melihatnya sebagai sesuatu menambah alat pemasaran saat ini dengan demikian ditawarkan secara gratis. Tapi tak perlu dikatakan lagi, halaman blog gratis pun dapat menghasilkan lebih banyak pendapatan untuk bisnis anda.

  • Blogger membangun kredibilitas
Ketika anda mendapatkan lebih banyak menulis pengalaman tentang produk tertentu atau industri. Pembaca anda menyadari bahwa mereka dapat bergantung pada posting anda untuk kebutuhan informasi mereka sendiri. Dengan demikian anda menjadi ahli dalam hal itu. Sebagai konsekuensinya lebih banyak pembaca mengunjungi situs anda dan link dari blog lan. Sebagai perusahaan dan organisasi propfesional yang melihat pertumbuhan pengunjung anda, mereka akan segera menghubungi anda untuk iklan di halaman blog anda atau kerjasama affiliasi dimana anda akan dibayar untuk setiap arahan yang dihasilkan dari situs blog anda. Blogger telah terbukti bisa membangun kredibilitas seseorang, calon politik, menjual produk dan bisnis online. Kadang kalau anda jeli memperhatikan banyak orang terjun ke dunia politik dengan membuat sebuah blog untuk memperkenalkan dirinya kepada banyak orang.

  • Blogger membangun pasar
Dengan menggunakan langganan. Hal ini adalah cara mudah untuk mendapatkan email pembaca dengan kesempatan pada mereka untuk berlangganan di posting terbaru.

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Usaha, Pengusaha dan Perusahaan? Jenis-Jenis Perusahaan

Apa Itu Usaha, Pengusaha dan Perusahaan? - Apa itu usaha? Usaha adalah kegiatan yang dilakukan oleh manusia untuk mendapatkan penghasilan berupa uang atau barang yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mencapai kemakmuran hidup. Tentu usaha yang dilakukan secara terus menerus akan membuahkan hasil yang maksimal. Artinya kalau berbicara usaha, kegiatan untuk mencapai keuntungan baik langsung maupun tidak langsung. Sementara peluang usaha adalah sebuah kesempatan yang datang pada waktu tertentu yang tidak dapat dilewatkan oleh seorang wirausahawan demi mendapatkan keuntungan. Walau terkadang banyak yang takut dengan kesempatan yang datang. Pengusaha adalah orang(pribadi) atau persekutuan (badan hukum) yang menjalankan sebuah jenis perusahaan. Dalam melakukan usaha, seorang pengusaha tidak dapat berjalan sendiri. Ia membutuhkan tenaga kerja yang akan membantunya menjalankan roda bisnis yang dijalankan. Apalagi perusahaan yang dikelolanya sudah cukup besar, maka tena...

Apa Itu Usaha Menengah?

Usaha menengah adalah usaha ekonomi produktif yang berdiri sendiri, yang dilakukan oleh orang perseorangan atau badan usaha yang bukan merupakan anak perusahaan atau cabang perusahaan yang dimiliki, dikuasai, atau menjadi bagian baik langsung maupun tidak langsung dengan usaha kecil atau usaha besar dengan jumlah kekayaan bersih atau hasil penjualan tahunan (Nomor 20 Tahun 2008 tentang Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Bab 1 pasal 1). Usaha kecil menengah juga berfungsi sebagai sarana untuk memeratakan hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai. Kewirausahaan dalam menjalankan industri menengah adalah modalnya cukup besar, peralatan dan sarana tempat sudah bagus dan pembagian kerja sudah jelas, tenaga kerja/karyawan berjumlah 20 sampai 100 orang. UKM (Usaha Kecil Menengah) adalah tulang punggung ekonomi Indonesia. Jumlah UKM hingga 2011 mencapai sekitar 52 juta. UKM di Indonesia sangat penting bagi ekonomi karena menyumbang 60% dari PDB dan menampung 97% tenaga kerja.  Baca Juga ...

Apa Arti Pedagang ? Ketegori, Jenis Pedagang dan Ciri-Ciri Pedagang

Pedagang adalah orang atau badan yang melakukan aktivitas jual beli barang atau jasa dipasar. Di dalam aktivitas perdagangan, Pedagang adalah orang atau instusi yang memperjualbelikan produk atau barang, kepada konsumen baik secara langsung maupun tidak langsung. Dalam ekonomi, pedagang dibedakan menurut jalur distribusi yang dilakukan dapat dibedakan menjadi : pedagang distributor (tunggal), pedagang partai besar, dan pedagang eceran.  Sedangkan pengertian pedagang secara etimologi adalah orang yang berdagang atau bisa disebut juga saudagar. Pedagang ialah orang yang melakukan perdagangan, memperjual belikan produk atau barang yang tidak diproduksi sendiri untuk memperoleh keuntungan. Berdasarkan penggunaan dan pengelolaan pendapatan yang diperoleh dari hasil perdagangan, pedagang dapat dikelompokan menjadi : Pedagang profesonal yaitu pedagang yang menggunakan aktivitas perdagangan merupakan pendapatan/sumber utasa dana satu-satunya begi ekonomi keluarga. Pedagang...