Skip to main content

Lima Alasan Mengapa Blogger Alat Pemasaran Internet Baru

Lima Alasan Mengapa Blogger Alat Pemasaran Internet BaruBlogging adalah sebuah konsep yang dimulai pada akhir tahun 90an. Ini digunakan untuk menjadi cara berkomentar atas halaman web yang ada, kesempatan bagi pengunjung dan pembaca untuk bereaksi atau mengungkapkan pendapat mereka di halaman tersebut. Karena terus bergerak maju, periklanan online telah menjadi potensi blog. Blogger telah berubah menjadi alat pemasaran internet paling handal saat ini. Pebisnis telah membuktikan bahwa blog begitu berpengaruh dalam pemasaran dan promosi bisnis online. 

Berikut adalah lima alasan mengapa anda harus menggunakan blog sebagai alat pemasaran internet.
  • Blogger itu sangat Sederhana
http://idemotivasibisnis.blogspot.co.id/2015/08/lima-alasan-mengapa-blogger-alat-pemasaran-internet.htmlCara termudah untuk menjadi bagian di Internet adalah melalui blogger. Tidak ada keterampilan yang diperlukan. Orang dwasa rata-rata dapat membaca dan mengetik atau setidaknya klik mouse. Ini seperti memiliki sepotong kertas tempt menulis ide-ide anda, pengalaman, produk baru dan berharap bahwa dibalik artikel yang anda muat bisa membujuk pembaca untuk mencoba produk anda. Jika anda memiliki PC atau Laptop dan koneksi internet. Maka anda dapat memulai blog dan beriklan.

  • Blogger adalah Asli
Di blog, orang secara nyata berbagi pengalaman kehidupan nyata mereka, terpengaruh oleh iklan yang dibayar. Membaca blog tentang penggunaan produk seperti berbicara dengan orang tentang pengalaman pertama mereka.

  • Blogger gratis
Karena blogger belum terbukti sebagai media iklan online utama, sebagian besar situs melihatnya sebagai sesuatu menambah alat pemasaran saat ini dengan demikian ditawarkan secara gratis. Tapi tak perlu dikatakan lagi, halaman blog gratis pun dapat menghasilkan lebih banyak pendapatan untuk bisnis anda.

  • Blogger membangun kredibilitas
Ketika anda mendapatkan lebih banyak menulis pengalaman tentang produk tertentu atau industri. Pembaca anda menyadari bahwa mereka dapat bergantung pada posting anda untuk kebutuhan informasi mereka sendiri. Dengan demikian anda menjadi ahli dalam hal itu. Sebagai konsekuensinya lebih banyak pembaca mengunjungi situs anda dan link dari blog lan. Sebagai perusahaan dan organisasi propfesional yang melihat pertumbuhan pengunjung anda, mereka akan segera menghubungi anda untuk iklan di halaman blog anda atau kerjasama affiliasi dimana anda akan dibayar untuk setiap arahan yang dihasilkan dari situs blog anda. Blogger telah terbukti bisa membangun kredibilitas seseorang, calon politik, menjual produk dan bisnis online. Kadang kalau anda jeli memperhatikan banyak orang terjun ke dunia politik dengan membuat sebuah blog untuk memperkenalkan dirinya kepada banyak orang.

  • Blogger membangun pasar
Dengan menggunakan langganan. Hal ini adalah cara mudah untuk mendapatkan email pembaca dengan kesempatan pada mereka untuk berlangganan di posting terbaru.

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Perusahaan Jasa? Kelebihan, Kekurangan, Contoh dan Ciri - Ciri Usaha Jasa

Perusahaan jasa adalah suatu unit usaha yang kegiatannya memproduksi produk yang tidak berwujud (jasa), dengan tujuan untuk mendapatkan laba atau keuntungan. Atau juga sebagai suatu perusahaan yang menjual jasa yang diproduksinya, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen dan mendapatkan keuntungan. Tetapi perlu diperhatikan, walaupun bisnis jasa tetap saja perusahaan itu memerlukan produk fisik untuk melakukan kegiatan usahanya. Seperti perusahaan bergerak dibidang transportasi harus punya alat seperti bus, pesawat, kapal laut, kereta api dan alat transportasi lainnya. Perusahaan jasa juga perusahaan yang mempunyai kegiatan utama memberikan pelayanan. kemudahan, dan kenyamanan kepada masyarakat untuk memperlancar aktivitas produksi maupun konsumsi.  Sementara Perusahaan dagang adalah perusahaan yang kegiatan utama/pokok melakukan pembelian suatu barang untuk dijual kembali tanpa mengubah bentuk maupun fungsi dari barang tersebut. Perusahaan ini memperoleh penghasilan dari

Apa Itu Usaha, Pengusaha dan Perusahaan? Jenis-Jenis Perusahaan

Apa Itu Usaha, Pengusaha dan Perusahaan? - Apa itu usaha? Usaha adalah kegiatan yang dilakukan oleh manusia untuk mendapatkan penghasilan berupa uang atau barang yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mencapai kemakmuran hidup. Tentu usaha yang dilakukan secara terus menerus akan membuahkan hasil yang maksimal. Artinya kalau berbicara usaha, kegiatan untuk mencapai keuntungan baik langsung maupun tidak langsung. Sementara peluang usaha adalah sebuah kesempatan yang datang pada waktu tertentu yang tidak dapat dilewatkan oleh seorang wirausahawan demi mendapatkan keuntungan. Walau terkadang banyak yang takut dengan kesempatan yang datang. Pengusaha adalah orang(pribadi) atau persekutuan (badan hukum) yang menjalankan sebuah jenis perusahaan. Dalam melakukan usaha, seorang pengusaha tidak dapat berjalan sendiri. Ia membutuhkan tenaga kerja yang akan membantunya menjalankan roda bisnis yang dijalankan. Apalagi perusahaan yang dikelolanya sudah cukup besar, maka tena

Apa itu Entrepreneur? Perbedaan Entrepreneur dan Manajer

Apa itu Entrepreneur? Perbedaan Entrepreneur dan Manajer - Entrepreneur adalah seeorang yang  mempunyai dan membawa sumber daya berupa tenaga kerja, material, serta asset yang lainnya pada suatu kombinasi yang mampu melakukan suatu perubahan/ menambahkan nilai yang lebih besar daripada nilai yang sebelumnya. Manajer adalah seseorang yang bekerja melalui orang lain dengan mengoordinasikan kegiatan-kegiatan mereka guna mencapai sasaran organisasi. Richard Cantillon (1755) yang dianggap sebagai pencetus istilah entrepreneur menyebutkan bahwa inti dari kegiatan entrepreneur adalah menanggung resiko,menurutnya entrepreneur adalah mereka yang membayar harga tertentu untuk produk tertentu untuk kemudian menjualnya dengan harga yang tidak pasti,sambil membuat keputusan tentang membuat upaya mencapai dan memanfaatkan sumber-sumber daya dan menerima resiko berusaha. Entrepreneurship adalah jiwa entrepreneur yang dibangun untuk menjembatani antara ilmu dengan kemampuan pasar. Entrepreneu