Hitstat

Usaha Kecil dan Pemula : 6 Sifat Pengusaha Besar

Usaha Kecil dan Pemula : 6 Sifat Pengusaha BesarDalam artikel sebelumnya saya sudah menulis tentang 5 sifat kepemimpinan dan berbagi beberapa karakteristik pemimpin yang besar. Hari ini mari kita mendiskusikan tentang sifat pengusaha besar, bagaimana membentuk individu yang memimpin bisnis. Kepemimpinan adalah proses mempengaruhi atau memberi contoh seorang pemimpin kepada pengikutnya dalam upaya mencapai tujuan organisasi. 

Organisasi besar dan kecil dapat diperkuat dan ditingkatkan ketika sifat besar usaha tertentu dikembangkan. Terkadang sifat-sifat ini melekat pada bisnis dari hari pertama, struktural perlu dibangun dari waktu ke waktu, dan kadang-kadang sifat-sifat yang tidak berwujud seperti nilai-nilai dan budaya yang memerlukan waktu untuk dewasa.(baca juga : 11 Prinsip Menjadi Pengusaha Sukses)

6 Sifat Pengusaha BesarBisnis yang cukup kuat memiliki satu atau beberapa dari sifat-sifat ini secara umum dan sementara sebagian besar manajer atau pemimpin melakukan fokus pada satu atau dua saja, sangat jarang bahwa sebuah usaha menggabungkan semua enam dari sifat dibawah ini. usaha kecil yang besar dan pemula harus menjaga enak sifat-sifat ini dalam pikiran mereka untuk membangun, memulai dan perusahaan mereka tumbuh dan bekerja keras :
  • 1) Transparan. Baik orang tua, guru dan pemimpin kita agar selalu mengatakan kebenaran, dan itu juga berlaku dalam bisnis. Hal ini juga berlaku pada semua orang, apakah investor, pelanggan atau tim, kebenaran dapat diukur dari seberapa transparan anda. Berbagi kinerja dan pertumbuhan data, berkomunikasi dengan jelas dan terbuka, mengakui kesalahan dan kegagalan. Ini adalah keunggulan dari sebuah organisasi yang transparan terbuka.
  • 2) Sesuai Kebutuhan Costumer. Kita semua tahu bahwa pelanggan selalu yang pertama. Perusahaan yang tetap fokus pada klien mereka membangun produk yang lebih baik, menawarkan layanan yang lebih baik, dan mengalami pertumbuhan organik dari orang-orang lebih kuat, baik. Ini berarti bahwa anda harus berada dalam ontrak konstan untuk menghubungi anda, survei secara teratur, memberikan konten yang besar bagi mereka melalui saluran media sosial anda dan mendengarkan erat tentang apa yang mereka katakan. Usaha kecil khususnya mengandalkan dari mulut ke mulut dan rekomendasi, sehingga hubungan baik dengan mereka, komunikasi anda lebih kuat dengan mereka. (Baca Juga10 Cara untuk Tetap Membuat Klien Lebih Loyalitas dan Bahagia)
  • 3) Disiplin. Fokus sama dengan disiplin. Hal ini berlaku apakah fokusnya adalah pada pengembangan produk, strategi, perekrutan atau posisi di pasar. Sebagi pelaku bisnis kita diharapkan fokus menawarkan hanya layanan kreatif. Ide yang sama dapat diperluar untuk berbagai aspek operasi bisnis anda, strategi perencanaan, dan rutinitas harian anda. Menahan godaan untuk bereaksi berlebihan terhadap peristiwa eksternal atau perubahan besar dan mempertahankan fokus dan disiplin pada strategi inti dan taktik anda.
  • 4) Fleksibel. Terlepas dari apa yang saya tulis di paragraf sebelumnya, bisnis besar harus flesibel dalam segala sesuatu yang mereka lakukan. Manajer harus selalu siap untuk menanggapi ancaman, melakukan koreksi, dan akan terus mencari strategi baru dan taktis yang akan memberikan sisi yang mereka butuhkan. Fleksibilitas juga meluas ke tempat kerja, peraturan kerja, kebijakan liburan, jadwal semua individu dapat didekati dengan pola pikir flesibilitas dan dapat menyebabkan kepuasan lebih besar karyawan, pergantian staf yang lebih rendah dan produktivitas yang lebih tinggi.
  • 5) Strategis. Strategi tidak berarti kompleksitas, kadang-kadang strategi dapat sederhana, terus terang, bahkan elegan, tetapi tidak ada perusahaan yang dapat berhasil, apalagi menjadi besar tanpa penekanan yang kuat pada perencanaan strategis dan pelaksanaan. Sebuah rencana bisnis adalah tempat yang bagus untuk memulai dan setiap bisnis membutuhkan satu strategi. Strategi itu harus 100 halaman, juga harus menyertakan 5 tahun pendapatan, cukup sebuah dokumen dalam satu halaman atau presetasi 5 slide. Hal yang sama berlaku pada eksekusi, mengartikulasikan strategi adalah semua yang baik dan bagus, tetapi perusahaan yang tidak disiplin dan tidak fokus tentu tidak dapat mencapai tujuannya.
  • 6) Berbakat. Mempekerjakan yang terbaik dan mengembangkan bakat membutuhkan waktu dan anda mungkin bukan pemimpin yang baik dibumi ini yang tidak memilih mempekerjakan orang yang terbaik. Melihat bakat keterampilan, tapi ini adalah dunia nyata dan kadang-kadang bisnis perlu untuk mendapatkan seorang pekerja pada pekerjaan yang resume sempurna dan keterampilan sempurna. Bakat besar bisa dibeli, tetapi juga dapat dikembangkan di rumah. Kuncinya adalah untuk membangun tim anda dan sumber daya yang mereka butuhkan untuk melakukan pekerjaan mereka, memelihara dan mendorong mereka dalam pertumbuhan. 
Usaha Kecil dan Pemula : 6 Sifat Pengusaha BesarDalam artikel sebelumnya saya sudah menulis tentang 5 sifat kepemimpinan dan berbagi beberapa karakteristik pemimpin yang besar. Hari ini mari kita mendiskusikan tentang sifat pengusaha besar, bagaimana membentuk individu yang memimpin bisnis. Kepemimpinan adalah proses mempengaruhi atau memberi contoh seorang pemimpin kepada pengikutnya dalam upaya mencapai tujuan organisasi. 

Organisasi besar dan kecil dapat diperkuat dan ditingkatkan ketika sifat besar usaha tertentu dikembangkan. Terkadang sifat-sifat ini melekat pada bisnis dari hari pertama, struktural perlu dibangun dari waktu ke waktu, dan kadang-kadang sifat-sifat yang tidak berwujud seperti nilai-nilai dan budaya yang memerlukan waktu untuk dewasa.(baca juga : 11 Prinsip Menjadi Pengusaha Sukses)

6 Sifat Pengusaha BesarBisnis yang cukup kuat memiliki satu atau beberapa dari sifat-sifat ini secara umum dan sementara sebagian besar manajer atau pemimpin melakukan fokus pada satu atau dua saja, sangat jarang bahwa sebuah usaha menggabungkan semua enam dari sifat dibawah ini. usaha kecil yang besar dan pemula harus menjaga enak sifat-sifat ini dalam pikiran mereka untuk membangun, memulai dan perusahaan mereka tumbuh dan bekerja keras :
  • 1) Transparan. Baik orang tua, guru dan pemimpin kita agar selalu mengatakan kebenaran, dan itu juga berlaku dalam bisnis. Hal ini juga berlaku pada semua orang, apakah investor, pelanggan atau tim, kebenaran dapat diukur dari seberapa transparan anda. Berbagi kinerja dan pertumbuhan data, berkomunikasi dengan jelas dan terbuka, mengakui kesalahan dan kegagalan. Ini adalah keunggulan dari sebuah organisasi yang transparan terbuka.
  • 2) Sesuai Kebutuhan Costumer. Kita semua tahu bahwa pelanggan selalu yang pertama. Perusahaan yang tetap fokus pada klien mereka membangun produk yang lebih baik, menawarkan layanan yang lebih baik, dan mengalami pertumbuhan organik dari orang-orang lebih kuat, baik. Ini berarti bahwa anda harus berada dalam ontrak konstan untuk menghubungi anda, survei secara teratur, memberikan konten yang besar bagi mereka melalui saluran media sosial anda dan mendengarkan erat tentang apa yang mereka katakan. Usaha kecil khususnya mengandalkan dari mulut ke mulut dan rekomendasi, sehingga hubungan baik dengan mereka, komunikasi anda lebih kuat dengan mereka. (Baca Juga10 Cara untuk Tetap Membuat Klien Lebih Loyalitas dan Bahagia)
  • 3) Disiplin. Fokus sama dengan disiplin. Hal ini berlaku apakah fokusnya adalah pada pengembangan produk, strategi, perekrutan atau posisi di pasar. Sebagi pelaku bisnis kita diharapkan fokus menawarkan hanya layanan kreatif. Ide yang sama dapat diperluar untuk berbagai aspek operasi bisnis anda, strategi perencanaan, dan rutinitas harian anda. Menahan godaan untuk bereaksi berlebihan terhadap peristiwa eksternal atau perubahan besar dan mempertahankan fokus dan disiplin pada strategi inti dan taktik anda.
  • 4) Fleksibel. Terlepas dari apa yang saya tulis di paragraf sebelumnya, bisnis besar harus flesibel dalam segala sesuatu yang mereka lakukan. Manajer harus selalu siap untuk menanggapi ancaman, melakukan koreksi, dan akan terus mencari strategi baru dan taktis yang akan memberikan sisi yang mereka butuhkan. Fleksibilitas juga meluas ke tempat kerja, peraturan kerja, kebijakan liburan, jadwal semua individu dapat didekati dengan pola pikir flesibilitas dan dapat menyebabkan kepuasan lebih besar karyawan, pergantian staf yang lebih rendah dan produktivitas yang lebih tinggi.
  • 5) Strategis. Strategi tidak berarti kompleksitas, kadang-kadang strategi dapat sederhana, terus terang, bahkan elegan, tetapi tidak ada perusahaan yang dapat berhasil, apalagi menjadi besar tanpa penekanan yang kuat pada perencanaan strategis dan pelaksanaan. Sebuah rencana bisnis adalah tempat yang bagus untuk memulai dan setiap bisnis membutuhkan satu strategi. Strategi itu harus 100 halaman, juga harus menyertakan 5 tahun pendapatan, cukup sebuah dokumen dalam satu halaman atau presetasi 5 slide. Hal yang sama berlaku pada eksekusi, mengartikulasikan strategi adalah semua yang baik dan bagus, tetapi perusahaan yang tidak disiplin dan tidak fokus tentu tidak dapat mencapai tujuannya.
  • 6) Berbakat. Mempekerjakan yang terbaik dan mengembangkan bakat membutuhkan waktu dan anda mungkin bukan pemimpin yang baik dibumi ini yang tidak memilih mempekerjakan orang yang terbaik. Melihat bakat keterampilan, tapi ini adalah dunia nyata dan kadang-kadang bisnis perlu untuk mendapatkan seorang pekerja pada pekerjaan yang resume sempurna dan keterampilan sempurna. Bakat besar bisa dibeli, tetapi juga dapat dikembangkan di rumah. Kuncinya adalah untuk membangun tim anda dan sumber daya yang mereka butuhkan untuk melakukan pekerjaan mereka, memelihara dan mendorong mereka dalam pertumbuhan. 

0 Response to "Usaha Kecil dan Pemula : 6 Sifat Pengusaha Besar"

Post a Comment