Skip to main content

Benarkah Asuransi Prudential Mengecewakan?

Asuransi Prudential mengecewakan? Setiap perusahaan asuransi mungkin pernah mengecewakan nasabahnya, begitu juga prudential, tapi yang menjadi pertanyaan. Kenapa hal itu bisa terjadi? Setiap asuransi memang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, memang akhir-akhir ini cukup banyak nasabah prudential mengaku kecewa dengan pelayanan perusahaan asuransi yang telah lama berdiri di Indonesia. Boleh dikatakan Prudential sudah tua. Artinya pengalamannya dalam melayani Nasabah sudah tak bisa dianggap remeh. Bukan maksud membela siapa?

Tapi perlu diketahui, bagi anda yang ingin membeli polis asuransi. Asuransi dari perusahaan apa pun itu, sebaiknya benar-benar mempelajari terlebih dahulu. Jika tidak yakin dengan agen yang memprospek anda, sebaiknya datangi kantor cabang untuk memastikan. Apakah sesuai yang dijanjikan oleh agen asuransi dengan program dari perusahaan. Sehingga tidak ada yang dirugikan nantinya. Sebab sering terjadi demikian. Misalnya saja, karena si agen adalah teman, atau keluarga kita langsung percaya dan menandatangi surat perjanjiannya. 

http://idemotivasibisnis.blogspot.co.id/2016/09/asuransi-prudential-mengecewakan-nasabah.htmlKeuntungan membeli asuransi itu sangat baik. Apalagi punya keuangan yang cukup baik. Sehingga ketika terjadi sesuatu yang pada kita, misalnya sakit. Maka tidak perlu berpikir membawa kerumah sakit yang lebih bonafit atau lebih lengkap fasilitasnya karena masalah uang. 


Sebenarnya bukan cuman asuransi prudential saja yang mengecewakan para nasabahnya. Tetapi juga, Nasabah dari perusahaan asuransi lain juga pernah mengalami demikian. Oleh karena itu, sebaiknya benar-benar memeriksa kebenarannya. Cari tahu track record si agen. Namun yang paling pasti untuk menghindari terjadi kekecewaan, pergi langsung ke kantor terdekat. Jika ada yang lebih besar, akan lebih baik pergi kesana untuk mendapatkan penjelasan yang lebih detil. Semoga kedepan, produk asuransi yang anda beli tidak mengecewakan anda. Salah satu lagi, ketika sudah membeli polis asuransinya. Jangan pernah membuang kwitansi pembayaran polis setiap bulan, untuk memastikan lagi. Sebaiknya telepon lagi ke kantor atau pergi langsung ke kantor.

Memang anda punya kesibukan, tapi apakah anda tidak punya waktu sedikit untuk memastikan demi kenyamanan anda dan menghindari resiko yang merugikan anda. Jika memang benar tidak punya waktu, tugaskan staff anda. Atau bisa juga minta pada agen perusahaan agar mengirimkan bukti pembayaran polis anda.

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Perusahaan Jasa? Kelebihan, Kekurangan, Contoh dan Ciri - Ciri Usaha Jasa

Perusahaan jasa adalah suatu unit usaha yang kegiatannya memproduksi produk yang tidak berwujud (jasa), dengan tujuan untuk mendapatkan laba atau keuntungan. Atau juga sebagai suatu perusahaan yang menjual jasa yang diproduksinya, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen dan mendapatkan keuntungan. Tetapi perlu diperhatikan, walaupun bisnis jasa tetap saja perusahaan itu memerlukan produk fisik untuk melakukan kegiatan usahanya. Seperti perusahaan bergerak dibidang transportasi harus punya alat seperti bus, pesawat, kapal laut, kereta api dan alat transportasi lainnya. Perusahaan jasa juga perusahaan yang mempunyai kegiatan utama memberikan pelayanan. kemudahan, dan kenyamanan kepada masyarakat untuk memperlancar aktivitas produksi maupun konsumsi.  Sementara Perusahaan dagang adalah perusahaan yang kegiatan utama/pokok melakukan pembelian suatu barang untuk dijual kembali tanpa mengubah bentuk maupun fungsi dari barang tersebut. Perusahaan ini memperoleh penghasilan dari

Apa Itu Usaha, Pengusaha dan Perusahaan? Jenis-Jenis Perusahaan

Apa Itu Usaha, Pengusaha dan Perusahaan? - Apa itu usaha? Usaha adalah kegiatan yang dilakukan oleh manusia untuk mendapatkan penghasilan berupa uang atau barang yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mencapai kemakmuran hidup. Tentu usaha yang dilakukan secara terus menerus akan membuahkan hasil yang maksimal. Artinya kalau berbicara usaha, kegiatan untuk mencapai keuntungan baik langsung maupun tidak langsung. Sementara peluang usaha adalah sebuah kesempatan yang datang pada waktu tertentu yang tidak dapat dilewatkan oleh seorang wirausahawan demi mendapatkan keuntungan. Walau terkadang banyak yang takut dengan kesempatan yang datang. Pengusaha adalah orang(pribadi) atau persekutuan (badan hukum) yang menjalankan sebuah jenis perusahaan. Dalam melakukan usaha, seorang pengusaha tidak dapat berjalan sendiri. Ia membutuhkan tenaga kerja yang akan membantunya menjalankan roda bisnis yang dijalankan. Apalagi perusahaan yang dikelolanya sudah cukup besar, maka tena

Apa itu Entrepreneur? Perbedaan Entrepreneur dan Manajer

Apa itu Entrepreneur? Perbedaan Entrepreneur dan Manajer - Entrepreneur adalah seeorang yang  mempunyai dan membawa sumber daya berupa tenaga kerja, material, serta asset yang lainnya pada suatu kombinasi yang mampu melakukan suatu perubahan/ menambahkan nilai yang lebih besar daripada nilai yang sebelumnya. Manajer adalah seseorang yang bekerja melalui orang lain dengan mengoordinasikan kegiatan-kegiatan mereka guna mencapai sasaran organisasi. Richard Cantillon (1755) yang dianggap sebagai pencetus istilah entrepreneur menyebutkan bahwa inti dari kegiatan entrepreneur adalah menanggung resiko,menurutnya entrepreneur adalah mereka yang membayar harga tertentu untuk produk tertentu untuk kemudian menjualnya dengan harga yang tidak pasti,sambil membuat keputusan tentang membuat upaya mencapai dan memanfaatkan sumber-sumber daya dan menerima resiko berusaha. Entrepreneurship adalah jiwa entrepreneur yang dibangun untuk menjembatani antara ilmu dengan kemampuan pasar. Entrepreneu